Dibantu Oleh Pacarnya, Seorang Gadis Remaja Nekat Potong Kepala Saudara Laki-lakinya Sendiri


Siswa sekolah menengan di India ditemukan tewas mengenaskan di rumah kosong disamping rumahnya dan pemuda tersebut bernama Sridalan (17) yang merupakan siswa sekolah menengah di Taiping Edward VII, Malaysia.

Agen Domino

Korban menghilang saat pulang sekolah gunakan sepeda motor pada Jumat (5/7/2019), Polisi kemudian menerima sebuah panggilan dari warga setempat yang menukan mayat di rumah kosong di sebelah Taman Wingk Lakeview yang sudah ditinggalkan.

Menurut intelijen, polisi menemukan bahwa yang meninggal adalah Sridalan yang hilang, Berdasarkan pengembangan penyelidikan terungkap bahwa pembunuh Sridalan adalah pasangan kekasih dan salah satunya adalah saudara perempuan korban sendiri yang masih berusia 14 tahun dan pacarnya berusia 15 tahun.

Ottoman, direktur Distrik Kepolisian Taiping mengatakan belum mengetahui pasti motif pelaku membunuh saudaranya sendiri dan Jasad korban kini telah dikirim ke Ipoh, Malaysia untuk dilakukan autopsi.

Agen Sakong

Ayah korban adalah seorang polisi dan keluarganya beranggotakan lima orang tinggal di rumah di Lakeview Garden di Ganventin, Malysia
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dibantu Oleh Pacarnya, Seorang Gadis Remaja Nekat Potong Kepala Saudara Laki-lakinya Sendiri"

Post a Comment