Berawal Dari Bau, Warga Bekasi Dihebohkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat Pria di Semak-Semak


Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan membusuk disebuah lahan kosong di kawasan perumahan Harapan Indah, tepatnya dekat Transera Waterpark, Desa Pusaka Raya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Agen Domino

Kapolsek Tarumajaya, AKP Agus Rohmat mengatakan, kejadian penemuan bermula ketika seorang warga sedang mencari rumput untuk pakan ternak di tempat kejadian perkara (TKP) pada, Senin (8/7/2019) kemarin sekitar pukul 08.30 WIB.

"Kejadian awal saksi bernama Samidi sedang mencari rumput dan tiba-tiba dia melihat mayat yang tergeletak direrumputan lahan kosong tersebut," kata Agus saat dikonfimasi, Senin (9/7/2019).

Saat menemukan itu kata Agus, saksi sempat memanggil temannya untuk membantu memastikan kembali mayat yang ditemukan, "Dia sempat mengira mayat itu bangkai kambing, lalu dia panggil temannya dan memastikan ternyata benar mayat lak-laki sudah membusuk," ungkap Agus.

Setelah penemuan itu, keduanya lantas melaporkan ke petugas sekuriti perumahan untuk selanjutnya ditetuskan ke Polsek Tarumajaya, "Anggota langsung mendatangi lokasi untuk olah TKP dan mengevakuasi mayat laki-laki itu," imbuhnya.

Adapun dari olah TKP tersebut, polisi tidak menemukan bekas luka terbuka akibat penganiayaan, Mayat laki-laki tanpa identitas itu diperkirakan berusia sekitar 60 tahun dengan ciri gigi yang sudah tanggal dan rambut beruban.

"Tim Identifikasi sudah melakukan pengecekan identitas melalui sidik jari tapi tidak bisa terdeteksi karena sidik jari korban sudah rusak," ujarnya dan Polisi kemudian membawa mayat laki-laki tanpa identitas itu ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan otopsi.

Agen Sakong

Selain itu, barang bukti yang ditemukan sekitar mayat laki-laki itu turut diamankan diantaranya, celana pendek, baju motif koko dan sandal.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berawal Dari Bau, Warga Bekasi Dihebohkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat Pria di Semak-Semak "

Post a Comment