Dinyatakan Menghilang Selama 10 Tahun, Pria Ini Ternyata Telah Tewas Membeku di Belakang Lemari Pendingin


Seorang pekerja di supermarket grosir yang hilang 10 tahun lalu ditemukan memebeku di belakang lemari pendingin dan pria bernama Larry Ely Murillo-Moncada yang dilaporkan hilang pada 28 November 2009.

Agen Domino

Korban berhasil ditemukan ketika ada pekerja yang mengeluarkan rak pendingin dan kemudian mereka melihat sesosok tubuh yang membeku di belakangnya.

Berdasarkan penyelidikan Kapten Polisi Council Bluffs, Todd Weddum, DNA orangtua cocok dengan korban yang hilang dan juga deskripsi pakaian terakhir yang dipakainya juga sama.

Sebelumnya orangtua korban melaporkan anaknya menghilang seusai marah dan keluar dari rumah mereka dan Diduga karena pengaruh obat korban bertindak tak rasional.

Petugas kemudian melakukan pencarian melalui imigrasi dan bea cukai namun tak berhasil menemukannya, Penyidik mengatakan diduga murillo kabur ke atas pendingin yang biasa digunakan karyawan untuk beristirahat tidak resmi.

Agen Sakong

Kemudian korban terjatuh ke celah pendingin dan dinding yang membuatnya terjebak, Diduga karena bisingnya suara peralatan di pendingin membuat teriakkan korban tak terdengar dan Hasil Autopsi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan, dan kasus ini telah dianggap sebagai kematian karena kecelakaan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dinyatakan Menghilang Selama 10 Tahun, Pria Ini Ternyata Telah Tewas Membeku di Belakang Lemari Pendingin"

Post a Comment