Polisi Baku Tembak Dengan Bandar Narkoba, Satriandi Tewas Tertembak Ketika Hendak Kabur


Aparat kepolisian menembak mati buronan bandar narkoba Satriandi pada Selasa (23/7/2019) di sebuah rumah di Pekanbaru dan Satriandi tewas tertembak di sebuah rumah di Jalan Sepakat, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau.

Agen Sakong

Satriandi tertembak saat polisi melakukan penggerebekan di rumah tersebut dan Selain Satriandi, pelaku lain yaitu Ahmad Royandi juga ditembak mati oleh polisi.

Pelaku lain, Randi Novrianto diringkus pihak kepolisian seusai dua rekanya tertembak mati dan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau Kombes Pol Hadi Purwanto mengatakan tim melakukan penggerebekan ke rumah tersebut sekitar pukul 06.30 WIB pagi.

Agen Domino

Saat tim datang, pelaku mengeluarkan tembakan dari dalam rumah sehingga sempat terjadi baku tembak antara ketiga pelaku dan polisi, Satriandi sendiri adalah Eks Polisi yang diberhentikan secara tidak hormat lantaran kedapatan mengonsumsi narkoba.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Baku Tembak Dengan Bandar Narkoba, Satriandi Tewas Tertembak Ketika Hendak Kabur"

Post a Comment