Seorang Oknum Guru di Jakarta, Nekat Cabuli Muridnya Bahkan Ditonton Murid Lain di Dalam Kelas


Seorang guru bernama Djunaidi (53) yang merupakan guru madrasah mencabuli muridnya di dalam kelas, Ia melakukan aksinya dengan cara memisahkan anak perempuan dan laki-laki.

Agen Domino

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan pencabulan terhadap korban, Mawar (bukan namanya sebenarnya), aksi pelaku dilakukan di madrasah ibtidaiyah di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.

Pelaku merupakan guru lolahraga dan memisahkan murid laki-laki dan perempuan ketika pelajarannya berlangsung dan Saat itulah pelaku mendekati korban yang duduk di kelas 4 SD.

"Jadi yang laki-laki disuruh praktik di luar, perempuan belajar teori di dalam," kata Budhi dikutip dari WartaKota, Jumat (26/7/2019), Ketika pelajaran, pelaku memutar video selama kelasnya dan kemudian mendekati korban dan langsung mencabulinya.

Korban sendiri tidak mampu untuk melakukan perlawanan karena saat dicabuli pelaku berada di bawah ancaman akan mendapatkan nilai jelek apabila tidak mengikuti perintah pelaku dan menuruti nafsu birahinya, Aksi pencabulan tersebut terjadi selama 6 bulan. Selama kurun waktu itu korban telah dicabuli selama 6 kali.

Kasus tersebut terungkap ketika korban tak mau berangkat sekolah dan sang ibu yang mulai curiga mendesak korban untuk meneritakan masalah apa yang membuat dirinya tak mau berangkat sekolah.

Agen Sakong

Sang ibu yang tak terima anaknya dicabuli kemudian melaporkan pelaku ke Polres Metro Jakarta Utara dan Pelaku kini terancam hukuman 15 tahun penjara.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Oknum Guru di Jakarta, Nekat Cabuli Muridnya Bahkan Ditonton Murid Lain di Dalam Kelas "

Post a Comment