Memiliki Hubungan Dengan Wanita Lain, Alat Kelamin Pria Ini Putus Digunting Oleh Istrinya Sendiri


Seorang istri potong alat vital suaminya ketika berhubungan intim karena diduga cemburu korban memiliki wanita idaman lain dan  wanita tersebut bernama Lee yang menggunakan gunting tajam untuk memotong penis suaminya di rumahnya di Hukou, Taiwan.

Agen Domino

Pria bernama Chen berusia 58 tahun tersebut diduga memiliki wanita idaman lain dan membuat pelaku marah dan Menurut polisi, setelah memotongnya pelaku kemudian membuang bagian alat vital suaminya ke toilet.

Dilaporkan alasan wanita tersebut melakukan hal tersebut karena tak mau suaminya dimiliki wanita lain, Diketahui ternyata pasangan tersebut telah bercerai sejak sebulan lalu.

Pelaku dikatakan membujuk suaminya tersebut untuk melakukan hubungan intim dan kemudian memotong alat vitalnya saat sedang di ranjang, "Sementara korban menurunkan celananya, tersangka menggunakan gunting untuk memotong alat kelamin korban," ujar wakil kepala kantor Cinhui Kao Kai-Long

Agen Sakong

Kepala urologi rumah sakit, Chang Chen-yeh mengatakan mereka tidak akan bisa memasang kembali penis Chen bahkan jika polisi menemukannya dan Korban kini tengah dirawat di rumah sakit, Kepolisian menunggu keterangan keduannya untuk melaksanakan penyelidikan lebih lanjut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memiliki Hubungan Dengan Wanita Lain, Alat Kelamin Pria Ini Putus Digunting Oleh Istrinya Sendiri"

Post a Comment