Sikapnya Berubah Dan Sering Mengunci Diri di Kamar, Gadis 13 Ini Ternyata Dicabuli Kenalannya di Facebook


Meski masih di bawah umur, namun JW (16) Kecamatan Terbanggi Besar harus berurusan dengan kepolisian dan Siswa sekolah menengah pertama (SMP) itu diduga melakukan pelecehan seksual terhadap DP (13) warga Kecamatan Seputih Agung.

Agen Domino

Pengakuan ayah korban yang enggan disebut namanya, Selasa (9/7/2019) di Mapolres Lamteng menjelaskan, dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh JW bermula saat anak perempuannya menemui pelaku pada 17 Februari 2019 lalu di Lapangan Prosida, Bandar Jaya Barat.

Setelah pertemuan itu keesokan harinya lanjut sang ayah, DP lebih banyak merenung dan mengunci diri di kamar. Kemudian sikapnya itu ditanyakan oleh bibi korban.

"Awalnya anak saya tidak mau bilang apa-apa, dan hanya memilih berdiam diri. Tapi setelah dipaksa, akhirnya ia mau bicara kalau ia mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh teman lelakinya yang baru saja ia kenal," katanya.

Berdasarkan keterangan sang anak, lalu keluarga memilih melaporkan peristiwa yang menimpa DP ke Polres Lamteng dan Atas laporan itu, kemudian polisi melakukan penyelidikan dan menangkap JW, di kawasan Bandar Jaya, (6/7/2019) lalu.

Kepala Satreskrim Ajun Komisaris Yuda Wiranegara mendampingi Kapolres AKBP I Made Rasma menjelaskan, saat ini pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan terhadap pelaku JW.

"Keduanya (JW dan DP) berkenalan melalui media sosial (Facebook) sejak Januari 2109. Kemudian saling berbalas pesan, satu bulan berkenalan pelaku berinisiatif mengajak korban ketemuan," kata AKP Yuda Wiranegara.

Oleh pelaku, korban diajak main ke bengkel sepeda motor milik kawannya di kawasan Bandar Jaya Barat, setelah itu, pelaku mengajak korban ke kamar yang ada di dalam bengkel.

"Setelah itu terjadilah dugaan pelecehan seksual yang dilakukan korban," terangnya.

Pelaku JW saat dimintai keterangan kepada penyidik Unit Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Satreskrim Polres Lamteng, membenarkan perbuatannya melakukan pelecehan seksual terhadap DP.

"Tapi saya tidak melakukan persetubuhan, karena tidak sampai sejauh itu, hanya mencium saja," kata JW mencoba meyakinkan petugas kepolisian.

JW mengaku, hanya satu kali bertemu dengan DP dan tidak sempat bertukar nomor kontak, karena mereka instensif berkomunikasi dengan mengunakan akun jejering sosial Facebook dan Setelah kejadian pun ia mengatakan tak lagi pernah bertema DP.

Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Lamteng Eko Yuwono mengatakan, pihaknya setelah mendapatkan laporan keluarga DP, kemudian melakukan pendampingan dan ikut mencari keterangan untuk mencari tahu kronologis peristiwa tersebut.

Namun Eko menyayangkan, akibat peristiwa yang dialaminya, DP harus putus dari sekolah dengan alasan bahwa dirinya malu jika bertemu teman-temannya dan Untuk itu, LPA berusaha memberikan pendampingan pemulihan piskologis sang anak.

Agen Sakong

"Tentu masa depan anak yang sangat terganggu atas peristiwa tersebut, korban malu untuk bersosialisasi bahkan untuk bertatap muka saja dengan keluarganya. Kami berusaha supaya korban dapat sekolah lagi, walaupun harus pindah (sekolah)," terang Eko Yuwono.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sikapnya Berubah Dan Sering Mengunci Diri di Kamar, Gadis 13 Ini Ternyata Dicabuli Kenalannya di Facebook"

Post a Comment