Hendak Pulang Ke Tanah Air, TKW Asal Indonesia Dibunuh Pacarnya Saat di Malaysia


Seorang wanita berkewarganegaraan Indonesia tewas dibunuh pacarnya karena ingin pulang ke Indonesia dan Insiden tersebut terjadi di Jalan Kampung Tali Air, Selangor, Malaysia, pacar korban merupakan seorang warga india.

Agen Domino

Kepala Kepolisian Distrik Kuala Langat, Inspektur Azizan Tukiman mengatakan ada pertengkaran di antara pasangan itu sebelum pria itu akhirnya memukul kepala pacarnya menggunakan batang besi.

Berdasarkan hasil visum korban sempat ditembak oleh pelaku namun tembakan tersebut tidak menjadi penyebab kematian korban dan Pelaku yang mengetahui korban sudah mati kemudian memilih bunuh diri.

"Setelah mengetahui bahwa perempuan itu sudah mati, lelaki itu cenderung panik dan harus gantung diri," katanya dikutip Sinar Harian, Kasus tersebut digolongkan sudah selesai karena pelaku sudah tewas.

Agen Sakong

Sebelumnya, dalam kejadian sekitar jam 5.20 sore waktu setempat, tubuh pelaku ditemukan tergantung di depan pintu kamar sementara wanita itu terbaring di kasur dengan noda darah dan Kasus tersebut terungkap saat pemilik rumah kontrakan datang untuk memeriksa keadaan rumahnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hendak Pulang Ke Tanah Air, TKW Asal Indonesia Dibunuh Pacarnya Saat di Malaysia "

Post a Comment