Lakukan Hal Tak Senonoh, Lidah Pria Berusia 50 Tahun Ini Nyaris Putus Digigit Usai Digigit Oleh Korbannya


Seorang lelaki berusia 50 tahun dari Korea Selatan yang memeiliki catatan kriminal melakukan pelecehan seksual pada gadis berusia 8 tahun dan pria tersebut menyelinap masuk ke rumah seorang wanita yang memiliki seorang putri berusia 8 tahun.

Agen Domino

Pelaku memasuki rumah korban sekitar pukul 22.00 malam waktu setempat, pelaku masuk ke lantai dua sebuah gedung di Distrik Selatan Gwangju dan mencoba menyerang wanita dan putrinya tersebut.

Pada polisi pelaku mengaku, ia pernah tinggal dirumah tersebut dulu, ia mengetahui rumah tersebut dihuni orang lain namun tetap memaksa membobolnya, Setelah berhasil masuk pria tersebut melihat wanita di ruang tv dan kemudian memukulinya. Kemudian ia menyerang putri kecil wanita tersebut di kamarnya.

Pelaku memasukan lidahnya ke mulut gadis tersebut dan Korban yang terbangun kemudian menggigit lidah pelaku hingga hampir putus dan kemudian kabur keluar apartemen untuk meminta bantuan tetangga.

Agen Sakong

Polisi yang menerima laporan tetangga, langsung bergegas menuju lokasi kejadian dan Pelaku berhasil ditangkap walaupun sebelumnya sempat melarikan diri dari lokasi kejadian.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lakukan Hal Tak Senonoh, Lidah Pria Berusia 50 Tahun Ini Nyaris Putus Digigit Usai Digigit Oleh Korbannya"

Post a Comment