Adakan Pesta Seks Menyimpang, 7 Pasangan Serta Mucikarinya Diringkus Pihak Kepolisian


Seorang pria diringkus pihak Polda Jatim karena menjadi penyedia seks menyimpang dan Pria tersebut ditangkap pihak Jatanras Ditreskrimum pada Kamis (18/7/2019).
AK (44) dibebkuk pihak kepolisian karena menyediakan jas pesta seks bagi para kliennya sejak Maret 2019 dan Jasa Pesta Seks itu ditawarkan oleh AK kepada publik melalui media sosial Twitter.

Ia biasanya mengadakan pesta seks karena permintaan dari klien sendiri dan AK merupakan seorang fasilitator dan bukan termasuk orang yang melakukan pesta seks.

"Di request maka saya mencoba mengontak temen-temen, pasutri atau single boleh gabung sampai akhirnya kami sepakat berangkat Sabtu kemarin ke Tretes," lanjutnya.

Ia mengaku tak mengambil keuntungan karena memang senang menyediakan jasa layanan seks dan Ketika ditangkap pihak kepolisian, AK mengaku sedang memfasilitasi enam orang klien yang memesan fasilitas Pesta Seks.

Pelaku bahkan bukan hanya menyediakan pesta seks namun juga beberapa model varian seks dan Kanit 5 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKP Mohammad Aldy Sulaiman menuturkan, saat digrebek di sebuah kamar villa di Prigen, ketujuh orang itu dalam keadaan telanjang bulat.
"Pas digerebek, mereka lagi main, dan hampir selesai, jadi telanjang gitu marah-marah," ungkap Aldy dan Pelaku memasang harga kisaran Rp500 ribu sampain Rp700 ribu rupiah, Pelaku kini telah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka sedangkan 6 kliennya sebagai saksi. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adakan Pesta Seks Menyimpang, 7 Pasangan Serta Mucikarinya Diringkus Pihak Kepolisian"

Post a Comment