Sedang Asyik Duduk Berudaan, Seorang Pria Dan Wanita di Sidoarjo Nyaris Tewas Dibacok Oleh Orang Tak Dikenal


Dua orang yang berada di Desa Kedung Rejo dibacok hingga bersimbah darah, Senin (29/7/2019) dan Peristiwa ini diduga berlatar belakang asmara dan kejadian tersebut terjadi pukul 16.30 di sebuah rumah berlantai dua di Jalan Brigjen Katamso 3 RT 26 RW 6 Dusun Balongpoh Desa Kedung Rejo, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

Agen Domino

Ketika itu korban yang bernama Nur Aeni (25) sedang bersama seorang pria bernama M. Rofi'i (28) kemudian dibacok, Ketua RT 26 RW 6 Dusun Balongpoh Desa Kedung Rejo, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Pawi mengatakan pembantu korban melihat kedua korban sudah bersimbah darah di lantai dua sekitar pukul 16.30.

"Setelah melihat kedua korban seperti itu akhirnya pembantu korban teriak minta tolong ke warga dan Warga pun lantas segera berdatangan," ujarnya Senin (29/7/2019) dan Warga sebenarnya ingin berinisiatif membawa kedua korban ke rumah sakit terdekat memakai mobil operasional desa.

Namun setelah melihat korban seperti itu akhirnya warga urung melakukannya, "Warga takut membawanya dan memilih melaporkan kejadian tersebut kepada kepolisian.

Dan tak berselang lama, petugas kepolisian datang ke lokasi kejadian," tambahnya dan Pawi menjelaskan dari keterangan pembantu korban, pelaku pembacokan sendiri diketahui sudah melarikan diri.

"Pembantu korban tahunya sudah melihat kedua korban bersimbah darah seperti itu, Dan saat kejadian pembacokan itu, warga sekitar tidak ada yang mengaku mendengar suara teriakan dari dalam rumah," terangnya

Petugas kepolisian membawa keluar sebuah kantung jenasah berwarna kuning dari dalam rumah, Kantung jenasah tersebut dimasukkan di mobil ambulan Biddokes Polresta Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho membenarkan kejadian tersebut dan Zain yang datang langsung ke lokasi kejadian menjelaskan anggotanya masih melakukan olah tkp.

Dan masih mengumpulkan keterangan dari para saksi yang ada di lokasi kejadian, "Kita mohon doanya agar pelaku segera tertangkap dan akan kita beritahu lebih lanjut penanganannya.

Agen Sakong

Dan saat ini kedua korban sedang dibawa menuju rumah sakit," ujarnya, Dirinya menjelaskan korban saat ditemukan terdapat luka sayatan benda tajam di tangan dan pinggang, "Keduanya masih bernafas saat kita bawa ke rumah sakit, Dan semoga masih dapat ditangani oleh pihak rumah sakit," tandasnya
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sedang Asyik Duduk Berudaan, Seorang Pria Dan Wanita di Sidoarjo Nyaris Tewas Dibacok Oleh Orang Tak Dikenal"

Post a Comment