Pria di Bulukumba, Sulawesi Selatan, Tenggelamkan Putra Putrinya Lantaran Lakukan Pernikahan Sedarah


Ayah kandung pernikahan sedarah di Bulukumba tak merestui dan ingin anaknya ditenggelamkan ke laut dan Mus mengatakan pernikahan AM (32) dan FI (20) mencoreng nama balik keluarga besar mereka di Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Agen Domino

Mus mengatakan dirinya malu terhadap kedua anakanya dan mereka harus menjauh dari keluarga, Dia juga berharap kedua anaknya mendapat hukuman setimpal karena telah melanggar ajaran agama dan hukum positif.

Bahkan, dia mengatakan jika ada hukum adat yang bisa dilakukan kedua anaknya untuk ditenggelamkan ke laut dengan cara dimasukkan ke karung, "Saya tidak mau lagi melihat kedua anak itu. Jika hukum adat bisa dilakukan, kedua anak ini akan 'di-labu' (ditenggelamkan di laut dengan cara dimasukkan ke karung)," ujar Mus.

Mulanya pernikahan tersebut tidak diketahui oleh pihak kelurga hingga akhirnya mereka mendapat kiriman foto dan video akad nikah, Pernikahan tersebut dilangsung di Jalan Tirtayasa, RT 58, Balikpapan Tengah, Gunung Sali Ilir, Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (23/6/2019).

Dikabarkan FI telah hamil 4 bulan saat dilangsungkan pernikahan tersebut dan Sebelumnya mereka berdua pamitan dan minta izin merantau ke Balikpapan awal Juni 2019.

Sedangkan, Her (28), istri An, melaporkan pernikahan sedarah tersebut ke Polres Bulukumba pada Senin (1/7/2019), Dia mengaku awalnya tidak tak curiga sang suami dan adik iparnya berselingkuh hingga melihat sebuah video pernikahan mereka berdua.

Agen Sakong

"Sekitar enam hari lalu mereka menikah. Tapi saya curiga, keduanya sudah berhubungan sejak lama," tambahnya, Kini Pemkab Bulukumba telah berkoordinasi dengan aparat kepolisian, Kemenag, dan pihak terkait untuk menyelesaikan persoalan tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria di Bulukumba, Sulawesi Selatan, Tenggelamkan Putra Putrinya Lantaran Lakukan Pernikahan Sedarah "

Post a Comment