Ada-Ada Saja Kelakuan Ibu ini Dan Anaknya, Mereka Bersaing Untuk Mendapat Gelar Bokong Paling Indah


Agen Poker - Yang nama nya seorang ibu pasti mereka mendukung impian nya dalam segala apapun, tapi apa yang dilakukan ibu dan anak ini malah membuat banyak orang terheran-heran. Bagaimana tidak demi mendapatkan gelar bokong terindah kedua nya rela bersaing satu sama lain.


Ibu bernama Bruna Ferraz (35) dan putrinya Eduarda Morais (19) ini sangat ambisius untuk mendapatkan gelar Miss Bumbum yang diadakan di Brazil. Banyak peserta yang bersaing melawan peserta lain sedangkan ibu dan anak ini salah satu pasangan peserta yang paling menarik perhatian.


Mereka berdua bukanlah pasangan yang terbilang biasa karena untuk mendaftar dalam ajang ini sang ibu justru melakukan berbagai ekstra cara demi mendapatkan bokong yang indah dari peserta yang jauh lebih muda dari nya.


Eduarda sendiri mengaku awal nya dia merasa minder dan harus bersaing dengan ibu nya sendiri. Walau demikian dia akan melakukan persaingan sehat dengan ibu nya. Selain itu dia memang mengakui jika ibu nya memiliki bentuk tubuh yang masih sangat seksi hampir imbang dengan nya.


Agen Domino Online - Walau berbeda usia namun bagi Eduarda ibu nya masuk dalam kriteria wanita dengan bokong indah. Tidak hanya itu banyak teman Eduarda yang memuji ibu nya, namun Eduarda tidak menepis nya kalau memang kenyataan sang ibu masih terlihat masih sangat muda bahkan mampu menyaingi nya sekalipun.





Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada-Ada Saja Kelakuan Ibu ini Dan Anaknya, Mereka Bersaing Untuk Mendapat Gelar Bokong Paling Indah"

Post a Comment