Tidak Memberi Izin Kepada Suami Untuk Menikah lagi, Wanita Ini Malah di Bakar Hidup-Hidup Oleh Suaminya


Agen Poker - Wanita mana yang rela jika suami nya mendua alias memiliki wanita idaman lain. Siapapun akan merasa kecewa bahkan tak terima jika orang yang mereka cintai malah bersanding dengan wanita lain tanpa sepengatahuan nya. Sama seperti yang dirasakan wanita paruh baya ini bukannya mendapat kasih sayang dari suami wanita malang ini justru dibakar hidup-hidup oleh suami nya sendiri.


Kasus mengerikan tersebut dialami oleh Susi Hikmah (40) yang merupakan seorang ibu rumah tangga asal Garut, Jawa Barat yang menjadi korban keganasan suami akibat tak mengizinkan suami menikah lagi. DS yang merupakan suami juga pelaku dibalik kasus tersebut kini berhasil diamankan petugas kepolisian.

Korban pun berhasil dilarikan ke RSUD Dokter Slamet Garut karena menderita luka bakar serius dibagian seluruh tubuh nya. Karena kondisi nya kian memburuk korban pun dilarikan RS Hasan Sadikin Bandung untuk mendapatkan perawatan intensif.

Saat diinterogasi DS mengaku kesal kepada korban lantaran tidak mengizinkan nya untuk menikah lagi dengan wanita idaman nya. Sementara itu DS juga mengatakan kepada korban jika harta yang mereka miliki akan dijual nya sebagai modal untuik dia menikah.

Korban bersikeras tidak mengizinkan suami nya menikah itu pun membuat DS geram dan nekat membakar korban hidup-hidup. Enok yang merupakan kakak korban pun langsung datang menolong memadamkan api saat korban berteriak minta tolong. Selanjut nya kakak korban pun langsung melaporkan kasus tersebut tersebut kepihak polisi sampai akhir nya pelaku berhasil dibekuk.

Agen Domino Online - Enok berharap jika kepolisian bisa memberikan hukuman yang setimpal untuk pernbuatan pelaku yang terlampau sadis. Sementara itu petugas kepolisian masih mendalami kasus yang menimpa korban serta meminta beberapa saksi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Memberi Izin Kepada Suami Untuk Menikah lagi, Wanita Ini Malah di Bakar Hidup-Hidup Oleh Suaminya"

Post a Comment