Bercinta Dengan Gaya Yang Terlalu Erotis Penis Pria Ini Patah Dan Bikin Dokter Geleng Kepala


Agen Poker - Menggunakan gaya dalam bercinta menunjukan agar hubungan ranjang tidak membosankan. Akan tetapi gaya terlalu erotis juga bisa memberikan dampak negatif bagia setiap pasangan dan salah satu nya yang sering terjadi adalah kecelakaan saat bercinta.


Kecelakaan saat bercinta dipicu ada nya tekanan yang terlalu berlebih sehingga membuat organ intim menjadi lecet atau pun rusak. Salah satu orang yang pernah mengalami kecelakaan saat bercinta adalah pria berusia 59 tahun asal Vietnam yang nyaris kehilangan kejantanan lantaran bercinta terlalu erotis.

Pria yang tak diketahui nama nya tersebut melakukan berbagai gaya erotis bersama pasangan nya guna membuat sensasi bercinta lebih nikmat. Namun bukannya kenikmatan yang didapat melainkan penis nya justru mengalami pembengkakan akibat patah.

Dia pun dilarikan kesebuah Rumah Sakit Binh Dan yang berada di Ibu Kota Ho Chi Minh, bahkan saat ditangani dokter pun merasa terheran-heran lantaran kasus kecalakaan saat bercinta sangat jarang terjadi disana. Pria itu mengaku sebelum nya dia mendengar suara patah yang begitu kuat dari kelamin nya namun karena tak menghiraukan nya pria itu pun terus bercinta dengan pasangan nya.

Tak lama kemudian kemaluan nya pun mulai terasa nyeri disertai dengan pembengkakan dan memar. Tim medis pun berupaya bertindak cepat melakukan operasi darurat dan jika dibiarkan terlalu lama bisa jadi kelamin pria tersebut akan mengalami cacat selama nya.

Agen Domino Online - Dokter yang menangani pria tersebut juga mengatakan jika tidak dilakukan operasi maka pasien akan menderita selama nya karena disfungsi ereksi akibat cacat permanen. Bagi nya kasus patah penis baru pertama kali terjadi di Vietnam pasal nya kasus seperti itu sangat jarang terjadi sehingga membuat pihak rumah sakit begitu heboh.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bercinta Dengan Gaya Yang Terlalu Erotis Penis Pria Ini Patah Dan Bikin Dokter Geleng Kepala"

Post a Comment