Tidak Ada Yang Percaya Jika Bayi Kembar Ini Memiliki Warna Kulit Yang Berbeda, Kok Bisa Ya?


Agen Poker - Bayi kembar bernama Hannah Yarker memiliki kulit berwarna putih sedangkan kembaran nya Kyle Armstrong diwariskan dengan kulit berwarna hitam. Ibu bayi ini memang memiliki bayi perempuan kembar dengan warna kulit yang berbeda, dikatakan jika Myla lebih gelap sementara Anaya terlihat putih. 


Namun Ibu bayi kembar ini terlihat sangat bangga melihat putri nya yang memiliki keunikan, lucu nya banyak orang yang terus mempertanyakan bayi kembar lucu ini karena keunikan nya itulah bayi Myla dan Anaya menjadi cukup tenar.

Ketika Anaya dan Myla lahir pada bulan April 2015, Yarker tidak menyadari bahwa mereka tampak berbeda. "Pada awalnya, kedua gadis-gadis memiliki tanda ungu untuk kulit mereka, tetapi mereka tampak lebih gelap sehingga saya menduga mereka berdua diambil" ungkap nya. 

Mereka berdua lahir di salah satu rumah sakit yang berada di Kyle, Manchester, Inggris, Tapi setelah dua minggu kedua nya sangat terlihat jelas jika Myla mengikuti warga gelap kulit ayah nya dengan mata coklat nan indah. Sementara Anaya lebih dari seorang gadis cantik dengan kulit putih pucat, rambut pirang dan mata cahaya persis seperti ibu nya.

Pasangan ini tidak mengetahui jika  buah hati nya memiliki perbedaan seperti ini, bahkan teman-teman mereka membuat lelucon jika anak mereka yang memilki warna yang berebeda mana yang akan banyak dipilh orang.  Ibu bayi kembar ini hanya bisa tertawa ketika banyak orang memilih masing-masing bayi nya dan tidak berpikir itu sangat mungkin.

Yarker menambahkan, "Seperti halnya tampak berbeda, Anaya dan Myla sudah mengembangkan kepribadian mereka sendiri. Myla selalu bergerak aktif dia sudah merangkak, meskipun mundur, sementara Anaya ini lebih santai ".

Kembar non identik seperti Anaya dan Myla dapat mewarisi segala macam dari berbagai ciri-ciri fisik karena gen mereka berasal dari telur yang terpisah. Karena Armstrong berasal dari latar belakang yang beragam, ia membawa gen untuk kulit hitam dan putih - dan anak-anak nya mewarisi kode yang berbeda.

"Tampak semua tergantung pada cara gen diurutkan," Dr. Nancy Segal, seorang ahli kembar dan penulis ini mengatakan jika kelahiran bersama namun memiliki gen yang berbeda mereka akan tetap memiliki naluri yang sama.  Dokter Nancy juga mengungkapkan satu set yang berbeda dari gen dikirim ke masing-masing anak yang memiliki kembar kembar fraternal normal. 

Agen Domino Online - BBC telah melaporkan bahwa ada satu dalam 500 kesempatan memiliki anak kembar non identik dengan warna kulit yang berbeda. "Kami tidak bisa percaya," kata Yarker. "Kyle dan saya mengatakan kepada semua kerabat dan teman-teman kita," Kami punya satu dari masing-masing."



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Ada Yang Percaya Jika Bayi Kembar Ini Memiliki Warna Kulit Yang Berbeda, Kok Bisa Ya?"

Post a Comment