Beberapa Hal Yang Akan Diperhatikan di Debat Demokrat Malam Ini Hillary Clinton vs Bernie Sanders


Agen Poker - Hanya dua hari setelah kemenangan besar Vermont Senator Bernie Sanders 'atas mantan Menteri Luar Negeri Hillary Clinton, keduanya mempersiapkan diri untuk menghadapi off, head to head lagi untuk debat lain televisi nasional. Mungkin ada suhu dingin di luar, tapi pemilih dapat mengharapkan retorika dipanaskan sampai saat ini dari dua kandidat, sebagai ras di antara mereka lebih panas dan lebih dekat dari sebelumnya.

Berikut adalah 4 hal yang harus diperhatikan untuk di acara malam ini.

Semua Eyes On Hillary : Segar dari hilangnya memar di New Hampshire dan spekulasi baru mengenai apakah ins memimpin dia, di negara-negara voting berikutnya akan tahan, tekanan sekarang Clinton. Kandidat presiden dari Partai Demokrat kemungkinan akan mencoba untuk lebih-melakukan dalam rangka untuk meredakan kekhawatiran di kalangan pendukung, donor dan pembentukan partai yang meskipun rumor staf shake-up dan konflik internal, itu tidak waktu untuk panik ... belum. Kemarin, dia dari kampanye hunkering turun dan mempersiapkan, dan itu aman untuk mengharapkan dia akan datang ke panggung malam ini bersenjata dan siap untuk membuktikan orang yang salah.


Banding agresif untuk Minoritas Pemilih : Bernie Sanders tahu dia perlu membuat tanah yang substansial antara pemilih Afrika-Amerika dan Latin jika ia berdiri sebuah kesempatan untuk membawa momentum dari New Hampshire ke negara-negara dengan lebih beragam demografi. kampanyenya telah bekerja keras di daerah ini dan dalam dua minggu terakhir dan dia telah mengambil dukungan profil tinggi dari mantan kepala NAACP, Ben Cemburu, dan ikon penghibur dan aktivis sosial Harry Belafonte. Rabu, ia bertemu di New York City untuk sarapan sangat umum dengan Rev. Al Sharpton.

Pada podium malam ini, Sanders kemungkinan akan membuat titik berbicara tentang reformasi peradilan pidana, imigrasi, deportasi, dan ketimpangan ekonomi dan sosial saat ia melanjutkan nya gila-dash untuk meningkatkan pengenalan nama di antara konstituen minoritas.

A Plea ke milenium : Apa minoritas untuk Sanders adalah apa yang orang muda untuk Clinton - tapi mungkin, bahkan lebih buruk. Di New Hampshire, Clinton kehilangan pemuda suara untuk Sanders dengan kekalahan 68 poin. Sekarang dia dan kampanyenya berebut untuk mencari cara untuk mengubah pesan mereka merayu beberapa dari pemilih milenium dan malam ini, Clinton kemungkinan akan membuat lapangan baru untuk demografis ini. "Saya tahu saya memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan, terutama dengan orang-orang muda," kata Clinton pada pidato konsesi nya pada hari Selasa. "Bahkan jika mereka tidak mendukung saya sekarang, saya mendukung mereka," tambahnya.

Tuduhan dipercepat selama Sumbangan Wall Street : Clinton menuduh Sanders menjalankan kampanye jahat dari sindiran dan sindiran, selama debat terakhir, dengan alasan ketika berbicara Sanders 'tentang sumbangan kampanye dia dan orang lain telah diterima dari Wall Street ia menyiratkan bahwa mereka telah membeli atau dipengaruhi. "Jika Anda punya sesuatu untuk dikatakan, mengatakan itu," katanya kepadanya lurus, di bursa paling berapi-api dalam lomba sejauh antara dua kandidat Demokrat. Pada minggu sejak, Sanders telah terjebak dengan poin berbicara sendiri, tetapi Clinton telah berubah miliknya. 

Agen Domino Online - Dia menuduh Vermont Senator kemunafikan, mengutip fakta bahwa ia sebelumnya mengambil uang untuk balapan senat nya dari Komite Kampanye senator Demokrat, dan bahwa DSCC telah pada gilirannya mengambil uang dari pelobi dengan industri keuangan. Kampanye Sanders disebut garis Clinton serangan "masuk akal," "false", dan "tidak jujur" Pertanyaannya sekarang -. akan Clinton siaga tuduhan-tuduhan di panggung utama.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Hal Yang Akan Diperhatikan di Debat Demokrat Malam Ini Hillary Clinton vs Bernie Sanders"

Post a Comment