Membongkar Perselingkuhan Istrinya Pria Ini Mempermalukan Dan Menghajar Selingkuhan Istrinya Di Tengah Jalan


Agen Poker - Suami mana yang terima jika istri nya berselingkuh dengan pria idalam lain (IDL). Sebagai suami tentu mereka akan sangat marah mengetahui orang yang mereka cintai bermain cinta dibelakang nya. Seperti yang dilakukan seorang suami yang mempermalukan istri juga menghajar pria selingkuhan nya ditengah jalan.


Insiden tersebut terjadi di Tiongkok dimana pria tersebut memergoki istri nya berselingkuh dengan pria lain. Pria yang merasa sakit hati itu pun mulai meluapkan emosi nya saat melihat istri nya berduaan dengan selingkuhan nya.

Dengan kesal pria itu pun memukul istri nya berkali-kali dan berusaha melucuti pakaian istri nya hingga memperlihatkan bagian punggung wanita tersebut. Tak puas pria itu juga memukul selingkuhan istri nya hingga mengalami pendarahan. 

Kejadian tersebut lantas membuat kehebohan warga yang datang kelokasi kejadian. Sejumlah warga yang melihat itu pun juga ikut merekam perkelahian kedua nya. Terlihat dalam rekaman jika pria tersebut berusaha menelpon mertua nya untuk melaporkan kelakuan buruk istri nya. Sementara si wanita berusaha mendamaikan keadaan namun pria tersebut tampak tak mau damai hingga terus memukuli selingkuhan nya.

Perkelahian tersebut akhir nya berakhir saat beberapa warga berusaha melerai kedua nya untuk berdamai. Kasus perselingkuhan di Tiongkok memang sangat sering terjadi bahkan tak tanggung-tanggung penganiayaan sering menjadi pelajaran bagi pelaku yang berselingkuh.

Agen Domino Online - Selain itu video rekaman tersebut juga diunggah kemedia sosial yang kini menjadi viral. Berikut ini dia rekaman perkelahian antara suami dan selingkuhan istri.




Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membongkar Perselingkuhan Istrinya Pria Ini Mempermalukan Dan Menghajar Selingkuhan Istrinya Di Tengah Jalan"

Post a Comment