Sungguh Malang Wanita Ini Menderita Kebotakan, Namun Saat Cinta Sejatinya Datang Keajaibanpun Merubah Semuanya


Agen Poker - Setiap orang memiliki masalah dalam hidup mereka masing-masing terutama masalah penyakit yang membuat mereka merasa minder dan tak berarti. Tapi kita harus percaya juga jika saat dalam kondisi terpuruk sekalipun pasti akan ada mujizat yang mengubah segala nya menjadi lebih indah.


Mungkin anda tidak akan percaya namun wanita ini telah membuktikan jika kekuatan cinta mampu mengalahkan segala nya. Seorang wanita bernama Alsheleigh Alqotaibi mengalami hidup yang begitu memilukan karena dia divonis menderita alopecia (pembotakan) yang begitu parah.

Alqotaibi merupakan seorang Asisten Supermarket di Beighton, Sheffield yang hidup dengan rasa kebahagiaan. Namun ditahun 2014 dia harus kehilangan rambut indah nya lantaran menderita nya penyakit alopecia yang membuat kepala nya menjadi botak.

Penyakit yang diderita nya membuat alopecia merasa terpuruk dan depresi berat sehingga ditahun 2015 dia mengalami 95% kebotakan. Penyakit itu lah yang membuat hidup Alsheleigh semakin tertekan terlebih saat dia mulai putus dengan mantan kekasih nya hal itu lah yang membuat nya semakin depresi.

Alsheleigh juga sempat ingin mengakhiri hidup nya lantaran tak sanggup menahan beban hidup nya. Namun penderitaan Alsheleigh berakhir saat dia berkenalan dengan seorang pria bernama John yang merupakan supir delivery yang biasa mengantar makanan kerumah Alsheleigh.

Setelah berkenalan selama sebulan akhir nya Alsheleigh dan John pun resmi berpacaran. Alsheleigh  merasa sangat senang karena John adalah tipe pria yang bisa membuat hidup nya lebih bahagia  bahkan John pun bisa menerima kondisi fisik Alsheleigh apa ada nya. John juga meringankan biaya pengobatan Alsheleigh hal itu lah yang membuat wanita berusia 24 tahun tersebut mengalami perubahan yang begitu baik.

Agen Domino Online - Selama 4 bulan akhir nya rambut Alsheleigh mulai tumbuh kembali, dokter juga mengatakan jika kebotakan yang dialami nya dikarenakan depresi yang begitu berat dalam hidup nya. Kini hidup Alsheleigh begitu bahagia dengan kekasih baru nya dan mereka berencana untuk menikah ditahun depan.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sungguh Malang Wanita Ini Menderita Kebotakan, Namun Saat Cinta Sejatinya Datang Keajaibanpun Merubah Semuanya"

Post a Comment