Alasan Tak Pernah Diberikan Uang, Pria Ini Tikam Leher Kakak Iparnya Sebanyak 9 Kali


Agen Poker - Banyak alasan pelaku pembunuhan untuk menghabisi nyawa korban nya, mulai dari cemburu, sakit hati hingga dendam. Sering kita lihat kasus pembunuhan kian sering terjadi diluar maupun orang terdekat kita sekali pun. Untuk menghindari kasus kejahatan tersebut kita haruslah waspada agar tindakan kita tersebut tidak membuat orang dendam dan salah paham.


Kasus pembunuhan sadis kembali terjadi dimana seorang pria nekat menusuk kakak ipar nya sendiri hingga nyaris tewas. Kasus pembunuhan tersebut terjadi di kediaman korban yang berada di Tanjung Balai, Sumatera Utara.

Menurut dari informasi jika motif pembunuhan yang dilakukan Angga (28) adalah cemburu dan sakit hati kepada korban Ririn Boru Siahaan (27) karena tak pernah memberikan nya uang. Angga yang kesal itu pun lantas mengambil sebuah gunting dan menghunuskan keleher kakak iparnya sebanyak 9 kali hingga korban ambruk.

Korban sempat dilarikan ke RSU Hadi Husada, Tanjung Balai guna menjalani perawatan intensif. Sementara pelaku berhasil diamankan oleh pihak kepolisian yang sebelum nya pelaku mencoba melarikan diri.

Dari pengakuan Angga jika dia sering mengunjungi rumah korban untuk meminta sejumlah uang namun korban terus menolak dengan alasan tidak memiliki uang. Parah nya lagi Angga sering melihat adik korban sering meminta uang kepada nya dan tak pernah ditolak. 

Agen Domino Online - Melihat hal tersebut lantas Angga menaruh dendam kepada korban dan hingga nekat melakukan hal tak terduga saat korban sendirian dirumah. Melihat kondisi rumah yang sepi Angga lantas membekap kepala korban dengan menggunakan sebuah bantal. Saat korban tak berdaya Angga pun menghunuskan gunting ke leher kakak ipar nya 9 kali hingga korban kritis.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alasan Tak Pernah Diberikan Uang, Pria Ini Tikam Leher Kakak Iparnya Sebanyak 9 Kali"

Post a Comment