Tega Bener Hanya Demi Harta Wanita tionghoa Ini Meracuni Dan Menganiaya Suaminya Menggunakan Samurai


Agen Poker - Manusia akan gelap mata ketika mereka ingin menguasai apa yang mereka inginkan, sama seperti wanita bernama Calita alias Hung (36) yang tega merencanakan pembunuhan berkali-kali demi menguasa harta sang suami.


Ibu rumah tangga asal Pontianak ini diduga memiliki pria idaman lain sehingga nekat menyusun renacana untuk meracuni suami nya namun usaha nya selalu gagal. Mardiyanto yang merupakan suami pelaku itu tidak hanya diracuni berkali-kali namun korban juga sering mendapatkan kekerasa fisik oleh pelaku.

Dari pengakuan korban jika pelaku juga menebaskan samurai hingga mengenai telinga nya sampai mengeluarkan darah. Tak sampai disitu pelaku juga memukul kening korban dengan menggunakan teko (wadah air) hingga membuat kening korban mengalami memar.

Kasus KDRT dan rencana pembunuhan tersebut kini sedang ditangani oleh Mapolresta Pontianak setelah korban melakukan pelaporan. Pelaku menjalani aksi nya dikediaman mereka yang berada di di Gang Hoki, Jalan 28 Oktober, Pontianak Utara. Sementara itu korban saat ini sedang menjalani visum guna memperkuat bukti.

Setelah dilakukan penyelidikan Polresta Pontianak telah mendapatkan informasi keberadaan pelaku yang kini ada dirumah orangtua nya yang berada di Desa Kumpai Besar, Sungai Raya, Kubu Raya. Saat dilakukan penggeledahan ternyata polisi berhasil menemukan pelaku dan digelandang ke Mapolresta Pontianak.

Agen Domino Online - Pelaku harus mempertanggungkan segala perbuatan nya karena telah menyebakan korban terluka juga berusaha membunuh nyawa korban. Saat ini polisi belum bisa memastikan pelaku terjerat pasal berapa karena masih memerlukan bukti dan pemeriksaan lebih lanjut.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tega Bener Hanya Demi Harta Wanita tionghoa Ini Meracuni Dan Menganiaya Suaminya Menggunakan Samurai"

Post a Comment