Gadis Cantik Yang Disiram Air Keras Oleh Orang Tak Dikenal Ternayata Adalah Seorang Vokalis Band


Agen Poker - Nasib tragis dialami wanita berparas cantik bernama Intan Novita (22) setelah disiram air keras oleh dua yang tak dikenal nya. Intan yang merupakan seorang vokalis band bernama Misiku itu diakui oleh teman dekat nya bernama Ryan Alviatama (23) yang mengetahui jika teman yang dikenal nya sejak SMA itu menjadi vokalis dari 5 band ternama di Bandung.


Walau band yang diwakili nya tidak masuk dalam deretan industri musik namun band dibawakan oleh Intan sering kebanjiran panggilan dari kafe dan pengisi acara tertentu. Intan saat ini sedang dirawat disebuah RS Hasan Sadikin Bandung, akibat insiden tersebut Intan mengalami luka dibagian wajah dan sebagian tubuh nya.


Insiden mengerikan itu terjadi pada saat Intan berada didepan Toko Sihombing, Jalan Ciwastra, pukul 18.30 WIB. Saat itu Intan sedang sendirian mengemudikan mobil usai mendatangi ruko yang dijadikan sebagai usaha studio musik.


Intan berniat ingin menjemput ibu nya namun belum jauh dari kawasan Rancasawo dia berpapasan dengan dua orang pengemudi sepeda motor. Saat sepeda motor tersebut memberikan peringatan lampu tangan Intan sontak berhenti ditengah jalan. Posisi kaca mobil Intan sengaja dibuka setengah dan pada saat itu lah salah satu pelaku sengaja menyiramkan air keras kearah Intan hingga mengenai wajah dan tubuh nya.


Usai menjalani aksi nya kedua pelaku pun terlihat tancap gas dan kabur, Intan yang terkena air keras itu pun merasa kepanasan dan keluar dari mobil nya sambil berteriak minta tolong. Warga yang melihat Intan berteriak kesakitan itu pun membawa nya kerumah sakit dan melaporkan kasus tersebut kepada polisi.

Agen Domino Online - Menurut pengakuan penyidik jika pelaku penyiraman terbilang nekat melakukan aksi nya ditempat yang lumayan cukup ramai. Kasus tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian, sementara itu Intan masih dirawat dirumah sakit dan belum bisa diminta keterangan. 



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Gadis Cantik Yang Disiram Air Keras Oleh Orang Tak Dikenal Ternayata Adalah Seorang Vokalis Band"

  1. # www CUMAPOKER com #
    CUMAPOKER menyediakan promo - promo yang sangat menarik :
    Bonus Cashback/Turnover sebesar (setiap minggu)
    Bonus Refrensi/Referral sebesar (seumur hidup)
    Menyediakan 6 permainan kartu di dalam 1 website dan 1 akun:
    Dan juga menyedikan game lainnya yang terpopuler saat ini:
    Langsung kungjungi kami di website resmi kami ya : www CUMAPOKER com

    ReplyDelete