Sial Betul Nasib Pria Ini, Lagi Enak-Enakan Indehoi Dengan Janda Jablai Malah Digrebek Polisi


Agen Poker - Setiap orang berhak merajut hubungan asmara dengan siapapun selagi tidak melanggar kaidah pada umum nya. Namun sangat banyak pasangan jaman sekarang yang nekat melakukan kegiatan diluar dari status menikah.


Seperti hal nya melakukan hubungan suami istri hal itu dianggap tidak pantas lantaran pasangan yang belum menikah secara hukum tidak diperbolehkan untuk melakukan tindakan maksiat. Tapi berbeda orang jaman sekarang yang tidak memperdulikan aturan sehingga melakuka hal tersebut dengan kemauan diri merka sendiri.

Nasib apes mungkin kata itu lah yang dialami pasangan sejoli Mlt (30) dan kekasih nya YS (42) yang digrebek sedang asik andehoi disebuah penginapan yang berada di Kelurahan Bailang, Kota Manado. Diketahui jika Mlt merupakan janda jablai yang telah lama ditinggal cerai suami nya, sedangkan YS sendiri adalah seorang buruh bangunan di Manado.

Sebelum melakukan hubungan intim YS terlebih dahulu datang ketempat kos Mlt dan mengajak nya kekamar penginapan. Setiba dipenginapan pasangan yang sedang dimabuk asmara itu pun dengan semangat memadu cinta diranjang. Namun belum belum lama menikmati hubungan ranjang polisi pun melakukan penggrebekan pada pukul 00.30 WIB.

Kedua nya pun sibuk mengambil pakaian untuk menutupi bagian sensitif mereka, karena tak ada nya bukti status menikah kedua nya pun digelandang ke kantor polisi. Saat pasangan tersebut dibawa kekantor polisi kebetulan orangtua Mlt berada disana sedang melaporkan kehilangan Mlt.

Agen Domino Online - Dari pengakuan orangtua nya saat itu mereka datang ke tempat kos anak nya, namun karena dicari tak kunjung ditemukan serta nomor ponsel nya tidak aktif orangtua Mlt berinisiatif melaporkan kehilangan anak nya karena khawatir. Namun setelah mengetahui Mlt ditangkap dengan YS orangtua nya mengaku malu juga kecewa.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sial Betul Nasib Pria Ini, Lagi Enak-Enakan Indehoi Dengan Janda Jablai Malah Digrebek Polisi"

  1. # www CUMAPOKER com #
    CUMAPOKER menyediakan promo - promo yang sangat menarik :
    Bonus Cashback/Turnover sebesar (setiap minggu)
    Bonus Refrensi/Referral sebesar (seumur hidup)
    Menyediakan 6 permainan kartu di dalam 1 website dan 1 akun:
    Dan juga menyedikan game lainnya yang terpopuler saat ini:
    Langsung kungjungi kami di website resmi kami ya : www CUMAPOKER com

    ReplyDelete