Akibat Takut Karena Diancam Akan Dibunuh Gadis Belia Ini Pasrah Untuk Diperkosa Pacarnya Hingga Hamil


Agen Poker - Berpacaran memang memiliki batas tertentu agar tidak terjadi sesuatu yang tak diinginkan. Namun apa yang dialami gadis ini sungguh malang,  Sebut saja nama nya Dara (16) yang herus menelan kenyataan pahit setelah diperkosa pacar nya sendiri NH hingga hamil.


Dara adalah siswi kelas 3 SMK tinggal di Kecamatan Turminting, Manado itu ditemani dengan orangtua nya melaporkan NH ke Polresa Manado. Menurut informasi yang didapat jika insiden pemerkosaan itu terjadi dirumah NH yang berada di Kelurahan Banjer, Kecamatan Tikala.

Saat itu korban memang tengah berlibur sekolah diajak NH kerumah nya untuk berlibur. NH sendiri merupakan seorang pengguran itu pun merayu korban untuk mengajak nya berhubungan badan layak nya suami istri.

Dengan lugu nya Dara lantas menolak dan mengatakan jika dia masih perawan sehingga enggan melakukan hubungan badan sebelum dia menikah. Mendengar pengakuan Dara masih perawan NH pun semakin beringas, seperti kerasukan setan NH pun mengancam akan membunuh Dara jika dia tidak memberikan keperawanan nya.

Dara yang takut itu pun akhir nya pasrah dan merelakan keperawanan nya kepada NH. Parah nya lagi malam itu juga NH memperkosa Dara hingga hamil, Dara yang tengah hamil dua bulan itu meminta pertanggung jawaban NH namun dengan tenang nya NH mengelak dan menolak untuk menikahi nya.

Agen Domino Online - Akibat nya orangtua Dara pun melaporkan NH ke Polresa Manado, tanpa waktu lama NH pun berhasil dibekuk dirumah nya. Saat ini pelaku sedang dalam penyelidikan jika benar telah melakukan pelanggaran hukum NH akan dijatuhi hukuman penjara.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Takut Karena Diancam Akan Dibunuh Gadis Belia Ini Pasrah Untuk Diperkosa Pacarnya Hingga Hamil"

Post a Comment