Pengakuan Yang Mengejutkan Dari Model Cantik Asal Rusia Usai Mengenakan Pakaian Berbahan Daging Mentah


Agen Poker - Pada umum nya banyak orang ingin tampil menarik dengan mengenakan fashion yang menarik dan indah dipandang. Itu sebab nya banyak perancang busana membuat berbagai busana sesuai kebutuhan parar konsumen nya. Banyak wanita menginginkan pakaian yang indah juga nyaman dikenakan namun seorang desainer justru merancang busana berbeda dari lain yaitu berbahan dasar dari daging segar.


Desainer bernama Natalya Fadeeva merancang sebuah gaun yang indah dengan menggunakan bahan daging segar sebagai bahan utama nya. Gaun indah tersebut digunakan demi kepentingan pemotretan majalah Maxim. 

Gaun yang dirancang dengan rapi itu pun nanti nya akan dikenakan oleh seorang model cantik bernama Yulia Kaunova. Yulia yang merupakan model asal Rusi itu mengaku jika diri nya merasa kesulitan saat mengenakan gaun daging segar tersebut. Bagi nya gaun tersebut memang terlihat indah namun dia merasa tidak nyaman lantaran bau nya yang begitu menyengat juga begitu licin.


Selama sesi pemotretan Yulia harus bisa menahan diri selama 3 jam lama nya didepan kamera. Dia mengatakan jika pengalaman buruk dalam hidup nya adalah mengenakan gaun tersebut. Tidak hanya merasa risih Yulia juga hampir merasa mual dan muntah ketika mencium bau daging mentah yang menempel ditubuh nya.

Agen Domino Online - Bagi nya itu adalah pengalaman yang menakutkan terlebih Yulia menyarankan agar tidak ada orang lain yang mencoba untuk mengenakan pakaian yang membuat nya merasa terganggu tersebut. Selain Yulia sebelum penyanyi nyentrik Lady Gaga juga pernah mengenakan kostum dari berbahan dasar daging mentah hingga menuai kontroversi dari banyak netizen.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengakuan Yang Mengejutkan Dari Model Cantik Asal Rusia Usai Mengenakan Pakaian Berbahan Daging Mentah"

Post a Comment