Trend Unik Di Jepang Makan Sushi Yang Dibuat Dengan Ketiak, Bikin Mual Saja Melihatnya


Agen Poker - Sushi salah satu makanan terfavorite didunia karena makanan ini begitu melegenda terutama dinegara matahari terbit tersebut. Sushi tidak hanya populer dinegara Jepang saja melainkan menu makanan ini sudah menyebar diseluruh dunia salah satu nya di Indonesia.


Yang membuat rasa sushi begitu banyak memikat para pecinta kuliner adalah karena terdiri dari bahan nasi yang digulung dengan bahan mentah juga rempah-rempah lain nya. Cara membuat sushi sangatlah mudah yaitu dengan cara menggulung nasi nigiri yang dicampur dengan makanan laut juga sayuran dan tak lupa juga diberi sedikit wasabi dan shoyu atau kecap asin Jepang.

Kalau biasa nya sushi dibuat dengan menggunakan alat untuk menggulung gumpalan nasi tersebut tapi kali ini Jepang mengeluarkan tren yang bikin orang pada geleng kepala deh. Pasal nya negara sakura ini mengeluarkan cara pembuatan sushi dengan menggunakan ketiak, lah kok bisa?

Mungkin bagi anda yang baru mendengarnya akan merasa jijik sekaligus muntah bukan, namun berbeda dengan orang Jepang yang justru tertarik dan memakan sushi dari ketiak tersebut. Dari informasi yang diperoleh jika sebuah website Jepang menggunakan jasa seorang pegawai wanita untuk membuat nasi sushi dari ketiak nya.

Awal nya pegawai cantik itu mengambil segempal nasi menggunakan tisu dengan tujuan agar tidak terkena bakteri. Selanjut nya dia menggempal nasi tersebut hingga menjadi bentuk persegitiga, untuk menyicipi hasil nya seorang reporter menjadi relawan dan mencoba memakan sushi buatan ketiak pegawai cantik tersebut.

Agen Domino Online - Saat dicoba respon reporter tersebut tanpa diduga mengatakan jika aroma sushi sangatlah nikmat bahkan dia pun memakan nya dengan lahap. Namun dia melanjutkan percakapan nya dengan mengatakan jika aroma wangi tersebut akan membuat nya mati didalam kuil Shinto. Ada-ada saja ya Jepang :D













Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trend Unik Di Jepang Makan Sushi Yang Dibuat Dengan Ketiak, Bikin Mual Saja Melihatnya"

Post a Comment