Wanita Ini Diceraikan Oleh Suaminya Hanya Karna Melakukan Operasi Buang Lemak Agar Terlihat Lebih Langsing


Agen Poker - Memiliki tubuh yang langsing adalah dambaan setiap wanita, bahkan wanita nekat melakukan apapun demi mendapatkan tubuh ideal seperti yang mereka inginkan. Tak sedikit orang mengambil cara lebih mudah dengan cara operasi pembuangan lemak dibandingkan harus berolahraga.


Walau banyak pria yang tak suka dengan wanita bertubuh gemuk namun sebagian pria justru menyukai wanita dengan bobot tak biasa. Begitu juga dengan operasi membuang lemak sebelum melakukan tindakan tersebut ada baik nya membicarakan dengan pasangan anda jika tidak maka hidup anda akan berakhir dengan penyesalan.

Seperti yang dialami wanita berusia 25 tahun bernama Christina Philips yang menerima kenyataan pahit setelah ditinggal cerai suami nya lantaran menurunkan berat badannya. Christina sejak muda mengalami obesitas hingga berat tubuh nya mencapai 350 kg.

Akibat berat tubuh yang tak normal tersebut membuat Christina susah untuk bergerak bahkan merasa kesakitan. Tidak hanya itu banyak orang yang membully nya itu sebab nya Christina nekat untuk melakukan tindakan medis demi menurunkan berat badan nya.

Operasi yang dilakukan Christina adalah pengambilan lemak dengan cara metode bedah pintas lambung. Dari hasil operasi pihak medis telah berhasil mengeluarkan lemak tubuh nya sebanyak 260kg. Kini tubuh Christina terlihat tidak seperti biasa nya dia kini memiliki tubuh yang langsing dan mempersona.

Namun bukan nya mendapatkan kebahagiaan setelah dia melakukan operasi suami nya justru menjauh dan menceraikan nya karena telah mengurangi berat badan nya. Bahkan tidak hanya itu pola makan Christina semakin menurun drastis sehingga membuat tulang pipi nya mencuat keluar dan leher nya mencekung kedalam.

Agen Domino Online - Dokter yang menangani keluhan Christina pun menyarankan agar orang terdekat nya bisa memberikan dukungan agar tak terlalu dibebani rasa kecemasan dalam diri nya. Namun tak lama bercerai beruntung bagi Christina telah menemukan seorang pria yang selalu memberi nya semangat untuk menjalani hidup.



Artikel terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Diceraikan Oleh Suaminya Hanya Karna Melakukan Operasi Buang Lemak Agar Terlihat Lebih Langsing"

Post a Comment