Akibat Menolak Untuk Disodomi, Gadis Ini Tewas Dibekap Dengan Bantal Oleh Kakak Kandungnya Sendiri


Agen Poker Terpercaya - Kasus kekerasan seksual dalam keluarga kian semakin banyak terjadi, dan baru-baru ini kasus kekerasan terjadi pada gadis 17 tahun yang tewas dibunuh kakak kandung nya sendiri karena menolak untuk disodomi. Ririn (17) ditemukan tewas dikamar dengan kondisi celana tersingkap dan kepala di bekap menggunakan batal.


Korban dan pelaku merupakan anak dari pasangan Adi Triwahono dan Ita warga Kec. Pesantren, Kota Kediri itu tak menyangka jika putri nya tewas ditangan saudara kandung nya sendiri. Bahkan Adi yang saat itu dimintai keterangan itu berharap pihak kepolisian menghukum mati pelaku.

Pria yang bekerja sebagai pekerja serabutan itu mengatakan jika hubungan pelaku dan korban baik-baik saja. Bahkan dia tidak mencurigai ada nya peristiwa kekerasan seksual tersebut. Dan yang memnbuat nya terkejut anak pertama nya itu ternyata bukan sekali saja menyodomi korban melain dia mengaku kali kedua menyodomi adik perempuan nya.

Sebelum ditemukan meninggal korban terlihat sehat-sehat saja saat ayah korban menjemput nya. Tak lama kemudian Ririn pun ditemukan meninggal dikasur dengan kondisi celana terbuka dan wajah dibekap menggunakan bantal. 

Kepolisian pun melakukan penyelidikan dan diketahui jika ada tanda-tanda kekerasan fisik dibagian anus korban. Selain itu tewas nya korban akibat kekurangan oksigen, hingga dalam waktu yang singkat polisi berhasil mengamankan RD yang merupakan kakak kandung korban yang diketahui bersama korban sebelum meninggal.

Pelaku yang diamankan itu pun mengakui semua perbuatan nya bahkan kepada penyidik dia menyodomi korban pertama kali nya pada bulan Januari 2017. Namun karena ketagihan kedua kali nya pelaku melakukan hal yang sama, korban yang meronta itu pun membuat pelaku kesal dan membekap wajah korban dengan bantal sebanyak dua kali hingga meninggal.

Agen Bandar Kiu - Hingga kini polisi masih mendalami kasus tersebut sambil mencari informasi korban yang lain. Polisi menjerat pelaku dengan pasal tentang UU Perlindungan Anak dan kekerasan seksual dengan maksimal hukuman penjara seumur hidup.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Menolak Untuk Disodomi, Gadis Ini Tewas Dibekap Dengan Bantal Oleh Kakak Kandungnya Sendiri"

Post a Comment