Biadap, Seorang Ayah Nekat Mengajak Anak Gadisnya Untuk Menonton Film Bokep Lalu Dipaksa Untuk Melayani Nafsu Birahinya


Agen Poker - Kasus pencabulan yang dilakukan seorang ayah kepada anak kandung sendiri sungguh membuat geram terdengar nya. Bahkan hukuman penjara serasa tidak puas untuk menghukum ayah bejat yang telah menghancurkan masa depan anak nya sendiri.


Sungguh malang gadis 17 tahun dimana kegadisan nya direnggut oleh ayah kandung nya sendiri. Parah nya lagi pelecehan yang diterima AS (17) terjadi sejak tahun 2014 hingga 2016 kemarin. Pelaku nya merupakan ayah kandung korban sendiri berinisial MS alias J (37) yang berprofesi sebagai tukang batu di Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Ironis nya sebelum disetubuhi AS dipaksa ayah nya untuk menonton film bokep yang ada dihandphone milik pelaku. Meski awal nya AS sempat menolak keras ajakan tersebut namun korban sendiri tak bisa berbuat apa-apa. AS yang selalu diancam akan dibunuh itu pun merelakan kegadisan nya kepada sang ayah hingga berlangsung selama 2 tahun.
Baca Juga : Empat Wanita Penari Bugil Berhasil Digrebek Oleh Polisi, Saat Melakukan Rajia Disebuah Tempat Karaoke Disurabaya
AS selalu dipaksa melayani nafsu birahi pelaku tanpa sepengatahuan ibu kandung nya. Parah nya korban selalu dibawah ancaman hingga pelaku dengan leluasa memperkosa korban hingga berkali-kali. AS yang tak tahan dengan perlakuan ayah nya itu pun akhir nya menceritakan perbuatan bejat pelaku kepada ibu kandung nya.

Bersama ibu nya kedua nya pun memberanikan diri melaporkan pelaku ke pihak berwajib. Usai menerima laporan dari korban pihak nya langsung bergerak cepat dan mendatangi kediaman pelakudi kecataman Pantar Tengah, Kab. Alor, NTT.

Domino Online - Pelaku yang tak berdaya itu pun akhir nya pasrah saat petugas kepolisian menggiring nya kekantor polisi. Dari keterangan penyidik pelaku mengakui semua perbuatan nya dan mengaku khilaf akibat tak tahan dengan kemolekan tubuh putri sulung nya tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biadap, Seorang Ayah Nekat Mengajak Anak Gadisnya Untuk Menonton Film Bokep Lalu Dipaksa Untuk Melayani Nafsu Birahinya"

Post a Comment