Ternyata Kematian Yuniati Memiliki Keganjilan Sebab Dia Mempunyai Pria Idaman Yang Berstatus ABG


Agen Poker - Kabar kematian serius menghebohkan tanah air korban nya adalah wanita berparas cantik bernama Yuniati (24) asal Malang yang tinggal di Jalan Kutat Lestari, Denpasar Selatan, Bali, yang dikatakan meninggal tak wajar oleh pihak medis.


Menurut Reskrim Polsek Denpasar dugaan pembunuhan masih didalami oleh pihak kepolisian. Kematian wanita cantik itu sempat menggegerkan warga sekitar tempat tinggal korban, sementara informasi yang didapat jika Yuniati memiliki pria idalam lain (PIL) asal Banyuwangi. Ditaksir jika pria yang sempat dekat korban berkisar umur 19-20 tahunan.

Akan tetapi polisi belum bisa memastikan apakah pria idaman korban yang memicu tewas nya istri siri tersebut. Dari penilaian banyak orang jika korban dikenal sebagai sosok wanita yang periang, hanya saja beberapa waktu belakangan sebelum korban ditemukan tewas korban mengalami depresi yang berat.
Baca Juga : Menikah Tanpa Restu Orang Tua, Kawin Lari Dengan Pria Pujaannya Hingga Akhirnya Wanita Ini Tewas Ditangan Suaminya Sendiri
Hal itu terlihat korban sering minum alkohol dan merokok dikamar nya sendiri, kemungkinan korban memiliki masalah dalam keluarga sehingga sering mengurung diri nya sendiri dirumah. Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus kematian korban lebih lanjut, sementara itu penyidik telah mengumpulkan barang bukti di TKP dan mengumpulkan 14 orang saksi yang kan diperiksa.

Sementara itu informasi yang terdengar jika korban dan suami siri nya sempat mengalami cek cok mulut. Hal itu membuat korban sampai-sampai membawa pulang adik nya yang masih berusia 3 tahun ke Malang.

Domino Online - Selama ini korban tinggal disebuah rumah kos bersama adik kandung nya tersebut hingga terlihat saat korban membawa sebuah mobil Yaris yang terpakir didepan kos nya. Pihak kepolisian belum bisa memastikan siapa pelaku dibalik kematian Yunita namun dugaan pria idaman lain yang sempat dekat dengan korban menjadi faktor target polisi untuk menemukan pria tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Kematian Yuniati Memiliki Keganjilan Sebab Dia Mempunyai Pria Idaman Yang Berstatus ABG"

Post a Comment