Shitt!! Suami Sibuk Bekerja Istri Malah Asik Selingkuh Dengan Teman Suaminya Sendiri


Agen Poker - Perselingkuhan sudah menjadi kasus yang sering kita jumpai bahkan orang terdekat sekalipun. Marak nya perselingkuhan kerqap dilengkapi dengan aksi mesum yang dapat menghancurkan hubungan bahkan rumah tangga orang lain. Dan kasus yang satu ini memang sungguh miris lantaran teman sendiri yang tega berselingkuh dengan istri teman nya sendiri.


Rasa sakit hati ini dirasakan oleh seorang pria yang berprofesi sebagai supir bernama DL (32), saat DL berangkat kerja untuk mencari nafkah ML (45 )yang merupakan sahabat baik DL ini justru tega bermain belakang dengan istri DL bernama LS (23). Perselingkuhan yang cukup rapat ini ternyata diketahui juga oleh kakak dari DL yang saat itu memberitahukan adik nya jika teman nya ML berbuat mesum dikamar bersama LS.

Mendengar kabar tersebut DL bergegas pulang dan cukup terkejut dari pemberitahuan kakak nya melalui telepon. Menurut kabar dari warga sekitar perselingkuhan kedua nya memang kerap membuat warga curiga namun karena belum cukup nya bukti belum bisa menangkap basah kedua nya.

Hingga DL yang sampai dirumah itu bertapa terkejutnya ketika melihat teman yang sudah dikenalnya selama bertahun-tahun itu nekat berbuat mesum dengan istri nya sendiri. Kedua nya pun dalam keadaan telanjang dimana LS hanya mengenakan daster untuk menutupi tubuhnya sedangkan ML dalam keadaan bugil dan dihajar warga yang mengerumuti kedua nya.


Sebelum nya anak pemilik kost rumah kontrakan DL pun juga sempat mengetahui aksi mesum tersebut sehingga curiga dengan kedatangan ML yang selalu masuk kedalam rumah tanpa ada nya DL. Saat diperhatikan sendal ML dimasukan dalam rumah sehingga membuat kecurigaan semakin besar, dengan rasa penasaran akhir nya anak pemilik rumah kost itu pun mengintip dari jendela jika kedua nya memang sedang asik mesum.

Domino Online - Hingga keemosian warga tak bisa dibendung lagi membuat pemilik kost pun semakin kesal, diri nya mengajak warga dan mendobrak pintu rumah DL hingga menemukan kedua nya sedang dalam keadaan bugil. Melihat hal tersebut akhir nya warga pun melaporkan perbuatan mesum kedua nya kepihak kepolisian dan kini pasangan mesum tersebut sudah berhasil ditahan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Shitt!! Suami Sibuk Bekerja Istri Malah Asik Selingkuh Dengan Teman Suaminya Sendiri"

Post a Comment