Nenek 88 Tahun Ini Hendak Diperkosa, Namun Nyali Pelaku Ciut Setelah Si Nenek Mengatakan Hal Ini


Agen Poker - Pelaku pemerkosaan biasa nya akan melakukan aksi nya kepada korban yang masih muda bahkan dibawah umur sekali pun. Namun fakta nya pelaku pemerkosaan tak memandang bulu usia korban nya karena ada beberapa kasus pemerkosaan dimana korban nya sudah lanjut usia.


Biasa nya korban yang akan diperkosa akan berontak bahkan dan melawan agar aksi pelaku gagal, namun tidak dengan wanita lanjut usia yang satu. Helen Reynolds, nenek berusia 88 tahun ini memiliki cara jitu untuk menggagalkan aksi pelaku pemerkosaan.

Helen hampir saja menjadi korban pemerkosaan diapartemen nya sendiri dimana pelaku datang dalam keadan mabuk. Kejadian itu terjadi akhir pekan lalu saat apartemen nya sepi dan hanya diri nya sendiri disana. Pelaku tersebut berpura-pura sebagai petugas agar bisa masuk kedalam apartemen.

Diakui nya pelaku pertama-tama menawarkan miniman kepada nya, setelah dia lengah pelaku pun melancarkan aksi nya. Sebelum diperkosa Helen pun mengatakan kepada si pelaku jika diri nya sejak lama menderita penyakit HIV bahkan sang suami meninggal akibat nya tersebut. Mendengar pengakuan Helen si pelaku pun langsung mengurungkan niat nya untuk memperkosa Helen.
Baca Juga : Jok Motor Wanita Ini Selalu Berlubang, Ketika Melihat Rekaman CCTV Mereka Pun Terkejut Serta Jijik Dengan Apa Yang Dilakukan Pria Ini
Padahal saat itu Helen pun sempat diseret kekasur namun mendengar ucapan nya pelaku pun langsung kabur. Setelah selamat dari peristiwa itu keluarga Helen pun langsung melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian. Polisi dari Parkerburh Borough telah menyelidiki kasus tersebut, pelaku diperkirakan berusia 20 tahun dan berkepala botak.

Domino Online - Melalui rekaman CCTV polisi juga memanggil beberapa saksi yang berada disekitar apartemen Helen. Walau pelaku gagal memperkosa nya namun pelaku berhasil membawa lari ponsel milik nya. Dia juga mengatakan pelaku sempat menendang dan memukul nya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nenek 88 Tahun Ini Hendak Diperkosa, Namun Nyali Pelaku Ciut Setelah Si Nenek Mengatakan Hal Ini"

Post a Comment