Anjing Ini Selalu Menjaga Majikannya Saat Tertidur, Setelah di Telusuri Alasannya BIkin Sang Majikan Menjadi Terharu


Agen Poker - Belum lama ini sebuah kisah mengharukan membuat banyak pecinta hewan terharu dengan kisah seorang pria asal Tiongkok. Pria yang tak disebutkan nama nya itu mengadopsi seekor anjing jenis Golden Retriever dari sebuah Shelter hewan. Anjing tersebut sangat begitu lucu sehingga semua keluarga sangat menyayangi nya.


Namun belum lama di adopsi anjing peliharaan nya bertingkah sangat aneh, setiap malam nya sang anjing selalu menunggu pria tersebut diluar kamar sampai dia tertidur. Tak hanya menunggu anjing Golden itu terus mengawasi tuan nya. Pada awal nya si pria menganggap jika anjing nya masih belum terbiasa dengan suasana lingkungan baru nya. Namun setelah beberapa lama kebiasaan sang anjing tidak pernah berubah hingga membuat si pemilik menjadi terheran.

Pria tersebut pun merasa ketakutan dengan tingkah anjing nya setiap malam, untuk memastikan anjing nya tertidur saat malam sang majikan pun menyusun siasat dengan mengajak anjing nya terus bermain dan menguras tenaga nya. Namun tetap saja cara tersebut tidak berhasil, si anjing pun tetap terjaga dimalam hari dan selalu menunggu nya diluar kamar.

Baca Juga : Ini Dia Wajah Pelaku Pemerkosaan Yang Dihajar Habis-Habisan Oleh Massa Dan Korban Mengaku Masih Shock Berat

Merasa semakin khawatir dengan kesehatan anjing nya sang majikan langsung membawa nya kedokter hewan. Namun lagi-lagi dokter hewan menyatakan jika anjing nya memiliki kondisi kesehatan yang baik. Bingung mengungkapkan misteri tersebut pria itu pun memutuskan untuk kembali ke shelter tempat nya mengadopsi si anjing.

Setelah mempelajari tingkah aneh si anjing pemilik shelter pun mengungkapkan fakta yang mengejutkan bahwa ada kisah sedih yang dialami sang anjing. Pemilik sebelum nya diam-diam menitipkan anjing tersebut ke penampungan anjing dengan alasan istri nya hamil sehingga tidak mampu untuk mengurus nya lagi.

Hingga saat anjing nya tertidur keesokan hari nya sang anjing tidak menemukan majikan nya lagi. Mungkin perbuatan itu lah yang membuat sang anjing menjadi sedih dan tidak pernah tidur saat malam karena takut akan dibawa ke tempat penampungan hewan dan ditinggal kan lagi. Mendengar jawaban pemilik  Shelter membuat pria ini meneteskan air mata.

Sesampai dirumah sang majikan langsung melepaskan pagar yang menyekat kamar nya bahkan memindahkan tempat tidur sang anjing didalam kamar nya. Dia berharap jika anjing nya bisa tidur dimalam hari dan bisa merasakan kenyamanan. Kisah sang anjing pun disebarkan kemedia sosial dan mendapatkan respon positif dari para netizen.

Domino Online - Sungguh berat perjuangan sang anjing ketika mereka ditinggalkan oleh orang yang mereka sayangi. Tidak hanya manusia saja ternyata hewan peliharaan sekalipun juga memiliki perasaan, jadi sayangi lah hewan peliharaan anda karena mereka juga berhak untuk disayang.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anjing Ini Selalu Menjaga Majikannya Saat Tertidur, Setelah di Telusuri Alasannya BIkin Sang Majikan Menjadi Terharu"

Post a Comment