Opss!! Sekilas Wanita Berkerudung Ini Terlihat Sangat Cantik, Dan Seperti Inilah Saat Kerudungnya Dilepas


Agen Poker Terpercaya - Saat melihat penampilan dari wanita tentu pertama kali yang kita lihat adalah wajah nya. Wajah memang sebagai ikon menarik perhatian semua orang namun jangan salah tidak semua wanita cantik itu asli wanita atau bukan.


Biasa dikatakan wanita yang satu ini cukup cantik dan anggun dengan pakaian muslimah yang dikenakan tentu pria mana yang akan menolak nya. Namun siapa sangka dibalik kecantikan dan kesopanan nya itu menyimpan suatu rahasia yang tak bisa disangka sebelum nya.

Yah tahukah anda jika wanita yang dimaksud sejati nya adalah seorang pria yang menyamar menjadi seorang wanita. Pria tersebut memiliki nama asli Mohammad Firdaus Abdullah, ia sengaja berdandan ala wanita muslim demi mengelabui para jemaah dipusat perbelanjaan di Malaysia.

Meski berhasil masuk ke musholah dan mengelabui banyak jemaah, namun aksi nya untuk mencuri tas itu tidak berhasil. Aksi pencurian itu disadari oleh jemaah yang lain hingga pelaku pun ditahan dan diserahkan kepada pihak menejemen pusat lalu ke pihak kepolisian untuk proses hukum.

Pelaku Firdaus diketahui memiliki banyak catatan kriminal dimana selain mencuri dia juga seorang pecandu narkoba. Dan lebih parah nya lagi pelaku baru saja keluar dari penjara Kajang selama 11 hari. Namun seakan tak kenal jerah pelaku malah mengulangi aksi kriminalitas nya didepan umum sekalipun.

Untuk melakukan aksi nya pelaku terbilang cukup cerdas, dia pandai memakai make up dan menganakan busana wanita. Dengan penampilan nya seperti itu tentu saja orang-orang disekitar nya tidak ada yang curiga.

Agen Bandar Kiu - Namun tetap saja sepandai-pandai nya dia menutupi diri nya namun tetap saja terbongkar, Firdaus saat ini sedang dalam penyelidikan dan kembali dijebloskan kedalam penjara untik mendapatkan efek jera dan tidak mengulangi perbuatan nya lagi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Opss!! Sekilas Wanita Berkerudung Ini Terlihat Sangat Cantik, Dan Seperti Inilah Saat Kerudungnya Dilepas"

Post a Comment