Astaghfirullah, Aneh Melihat Tetangganya Yang Sedang Hamil Tiba-Tiba Perutnya Mengecil, Setelah Diselidiki Betapa Terkejutnya


Agen Poker - Sungguh tak memiliki hati nurani seorang wanita bernama Lucinda Ferreira Guimaraes tega membuang bayi yang baru dilahirkan nya dengan cara dikubur hidup-hidup. Kasus tersebut pertama kali dicurigai oleh pria asal Curitiba, Parana, Brazil.


Pria yang tidak diketahui nama nya itu mula nya merasa curiga dengan Lucinda yang merupakan tetangga nya pergi keluar rumah dengan kondisi hamil besar. Namun setiba nya pulang kerumah perut tetangga nya menjadi kecil dan semua pakaian nya berlumuran darah. Curiga pria itu pun memutuskan untuk pergi kehutan dan mencari bayi tersebut. Sayang hari pun mulai gelap sehingga dia pun menyerah dan memutuskan untuk melanjutkan nya esok hari.


Sesuai dengan kecurigaan nya pria itu pun berhasil menemukan bayi yang baru lahir yang dikubur-kubur didalam lubang lumpur. Bahkan terlihat tali pusar juga plasenta masih melekat utuh ditubuh bayi malang tersebut. Karena sudah 24 jam baru ditemukan pria itu khawatir jika sang bayi sudah meninggal.


Bayi malang itu tidak bergerak bahkan sama sekali tidak memiliki harapan, sehingga pria itu pun memutuskan untuk memanggil petugas kepolisian. Polisi yang tiba di lokasi itu pun berusaha mengangkat sang bayi dari lubang lumpur, namun setelah ditarik keluar dari lubang bayi itu spontan menangis.
Baca Juga : Kasian Banget Model Cantik Yang Berparas Barbie Ini, Dianiaya Pacar Sendiri Hingga Implan Payudara Pecah
Ternyata bayi itu tertidur saat pria itu menemukan nya, dari kejadian tersebut ada tiga hal yang membuat bayi itu berhatan walau dikubur hidup-hidup. Pertama polisi menduga jika bayi itu mendapat curat hujan yang membuat sang bayi tidak terkubur seluruh tubuh nya.


Bagian kedua tali pusar bayi belum terpotong sehingga sang bayi masih bisa bertahan hidup karena tali pusar dapat mencegah kehilangan darah. Dan yang terakhir sang bayi masih memiliki nutrisi dari ibu nya sehingga tubuh nya tidak kelaparan.

Walau demikian sang bayi selamat dari maut berkat kebesaran yang Maha Kuasa yang masih memberikan keselamatan untuk sang bayi agar bisa bertahan hidup. Lucinda pun akhir nya ditangkap petugas kepolisian, namun wanuta itu membantah tidak melahirkan bayi laki-laki.

Domino Online - Lucinda sendiri melahirkan bayi nya dihutan yang berjarak 300 meter dari rumah nya. Apapun alasan nya Lucinda harus mempertanggung jawabkan perbuatan nya dibalik jeruji besi karena telah mekukan tindak pembunuhan kepada bayi nya sendiri. Sementara sang bayi telah diserahkan dan dirawat kepada ayah biologis nya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaghfirullah, Aneh Melihat Tetangganya Yang Sedang Hamil Tiba-Tiba Perutnya Mengecil, Setelah Diselidiki Betapa Terkejutnya"

Post a Comment