Terlihat Diawal Memang Biasa Saja Video Ini Namum Diakhir VIdeo Para Netizen Dibuat Salah Fokus, Penasaran?


Agen Poker - Banyak sekali video yang viral dimedia sosia yang biasa nya video tersebut menunjukan suatu hal entah itu hal yang menarik, bahkan menyeleneh sekali pun. Namun sebuah video baru-baru ini membuat heboh netizen karena ada suatu hal yang membuat netizen salah fokus.


Meski video hanya menampilkan tayangan yang biasa saja namun hebat nya video tersebur berhasil menarik perhatian bahkan ditonton hinga 2 juta viewer. Lalu apa yang membuat video itu menjadi viral, dan setelah diselidiki video tersebut justru membuat netizen salah fokus.


Dalam video tersebut menunjukan seorang wanita seksi bernama Jennifer King (50) dari North Carolina. Terlihat saat itu Jennifer menggunakan atasan seksi dan ketat yang membuat netizen gagal fokus dibagian lekuk tubuh nya.

Diketahui video tersebut berisikan tayangan saat Jennifer bersama sang suami menunjukan cara menggunakan kompor roket. Wanita berpakaian seksi itu mengatakan jika dia memiliki kompor roket paling keren yang didapat dari teman mereka bernama Bruce.
Baca Juga : Tertangkap Basah Berudaan Disebuah Kontrakan Alasan Duda Ini Temani Sijanda Tidur Karena Ada Gangguan Gaib
Teman Jennifer yang berprofesi sebagai tukang las itu telah mengungah kompor biasa menjadi kompor roket yang kini sedang mereka tunjukan cara penggunaan nya. Sebelum nya Jennifer bersama sang suami sering membagikan video kehidupan mereka sejak 2012 silam.

Setelah itu Jennifer menjadi lebih aktif untuk terus membagikan video cara terinspirasi untuk tetap fit dipeternakan nya. Jennifer juga sering memamerkan keterampilan 'fisik dalam beberapa video bahkan dia juga sangat ahli dalam menggunakan busur dan anak panah pada kamera.

Domino Online - Dan baru-baru ini ibu seksi dari dua orang anak itu mengatakan jika usia nya yang kian bertambah membuat nya semakin belajar untuk lebih bijaksana dalam menanggapi keberhasilan. Dia juga telah membagikan tips untuk membuat berat badan menjadi ideal agar pola hidup sehat terus terjaga.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terlihat Diawal Memang Biasa Saja Video Ini Namum Diakhir VIdeo Para Netizen Dibuat Salah Fokus, Penasaran?"

Post a Comment