Sungguh Tragis Hidup Yang Dijalani Wanita Ini, Karena Dijual Suaminya Sendiri Menjadi Pekerja Seks Komersial Selama 4 Tahun


Agen Poker - Sungguh tragis hidup yang dijalani MAG (32) wanita asal Muara Teweh, Kalimantan Tengah terpaksa menjadi pekerja seks komersial (PSK) karena dijual suami nya sendiri. Wanita yang pernah menikah lima kali itu mengaku telah dijual suami nya selama 4 tahun.


Kali pertama nya MAG menjadi PSK, suami nya memasang tarif 700 ribu sekali kencan nya. Wanita malang itu dipaksa bekerja sebagai PSK, parah nya lagi pekerjaan itu diketahui keluarga nya kecuali kedua anak nya.

MAG mulai bekerja dari pukul 19.00 WIB sampai tengah malam, namun miris nya terkadang dia bisa melayani pria hidung belang sampai pagi. MAG mengaku dia ingin berhenti dari profesi nya namun keadaan yang membuat nya terpaksa melakukan itu.

Wanita berparas cantik itu mengaku shock saat pertama kali diri nya melayani para tamu. Diakui nya sang suami membujuk dan merayu nya untuk bekerja disebuah bar, sang suami berbohong malah ia ternyata dipaksa melayani pria hidung belang hingga akhir nya terjun ke dunia hitam.
Baca Juga : Kesal Karena Suaminya Selingkuh, Wanita Ini Menghajar Dan Mempermalukan Selingkuhan Suaminya Dipublik Dalam Keadaan Telanjang
Menurut MAG uang hasil dari pekerjaan nya itu dipergunakan untuk membeli kosmetik dan kebutuhan hidup mereka. Dia mengaku mendapatkan bayaran termahal satu juta jika melayani tamu nya dihotel. Sehari nya MAG bisa dibooking dengan tarif 800 ribu sampai 1,5 juta.

Domino Online - Walau awal nya dia berontak namun akhir nya MAG bisa menyesuaikan diri dengan pekerjaan nya. Hingga kini MAG sangat menikmati bisnis nya karena sangat gampang mendapatkan uang.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sungguh Tragis Hidup Yang Dijalani Wanita Ini, Karena Dijual Suaminya Sendiri Menjadi Pekerja Seks Komersial Selama 4 Tahun "

Post a Comment