Mengerikan, Pria Ini Mengeluh Kesakitan di Perutnya Namun Setelah Dicek Ternyata Ada Makhluk Aneh Yang Tumbuh Dalam Perutnya


Agen Poker - Mengalami sakit perut dan muntah-muntah mungkin dianggap sebagai gejala diare yang menyerang tubuh manusia. Namun perlu kita ketahui bahwa penyakit sekecil apapun jangan pernah kita remehkan karena bakal ada hal yang mengerikan terjadi didalam nya dan salah satu pria yang mengalami hal tersebut adalah pemuda asal India bernama Narendra Kumar.


Awal nya pria ini merasakan sakit luar biasa pada perut nya namun karena merasa rasa sakit tersebut adalah hal yang biasa membuat Kumar terus mengabaikan nya. Namun rasa sakit itu semakin menjadi hingga menyebabkan Kumar muntah-muntah, merasa ada yang ganjil akhir nya pria 18 tahun ini mencoba untuk mengecekan kedokter masalah penyakit pada perut nya. 

Setelah dilakukan laser X-rays hal mengejutkan terlihat pada perut Kumar diman tampak ada makhluk yang hidup diperut nya. Dokter menjelaskan jika makhluk aneh tersebut merupakan janin kembar siam yang hidup dalam perut nya hingga menempel terus bersama nya selama 18 tahun. Ibu Kumar seharus nya melahirkan bayi kembar siam namun karena janin kembaran nya tidak tumbuh sempurna hingga akhir nya bertahan hidup selama itu.
Baca Juga : Karena di Perlakukan Tidak Wajar, Gadis Cantik Ini Nekat Melopat Dari Lantai 4 Hingga Membuatnya Lumpuh Selamanya
Janin kembaran nya telah banyak menyerap semua nutrisi pada tubuh Kumar sehingga dia bisa bertahan hidup jauh ini. Itu sebab nya Kumar merasakan sakit perut yang sangat menyiksa nya hingga berat badan nya sangat banyak menyusut. Setelah dilakukan operasi akhir nya dokter pun berhasil mengangkat rahim adik kembar Kumar dimana janin itu memiliki rambut yang panjang dan gigi serta kepala yang tidak sempurna.

Dokter juga menjelaskan bahwa janin tersebut memiliki dada dan tulang belakang namun nyaris tidak berbentuk dengan berat yang mencapai 2.5 kg. Disamping itu juga memiliki rambut yang cukup panjang mencapai 2 meter dan panjang tubuh nya berkisar 20 cm. 

Domino Online - Jika diperhatikan janin kembar siam Kumar memang sangat mengerikan bagaimana tidak janin yang tumbuh dengan tidak sempurna tersebut bisa bertahan hidup hingga puluhan tahun lama nya. Mungkin semua orang merasa ngeri dengan bentuk yang aneh dan memiliki rambut yang panjang, oleh karena itu bagi ibu hamil haruslah menjaga dan selalulah mengecek kandungan anda agar tidak adanya kasus mengerikan seperti ini berikut nya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikan, Pria Ini Mengeluh Kesakitan di Perutnya Namun Setelah Dicek Ternyata Ada Makhluk Aneh Yang Tumbuh Dalam Perutnya"

Post a Comment