Kisah Nyata, Cinta Sejati Ini Berakhir Sampai Diujung Kematian Sungguh Menyentuh Hati


Agen Poker - Takdir, jodoh, cinta dan kematian setiap orang memang tidak bisa ditebak, mungkin hari ini merasakan kebahagiaan esok hari berdua siapapun tidak ada yang tahu. Garis hidup seorang hanya Sang Maha Kuasa lah yang mengatur hidup setiap orang. 


Kisah cinta menyentuh sepasang suami istri belum lama ini sukses membuat netizen banjir air mata. Mereka adalah  Mario dan Frista yang bukan lah seorang selebriti namun kisah nya membuat netizen tersentuh juga sedih. Kedua nya adalah dua insan yang dipersatukan janji suci pernikahan namun dengan singkat dipisahkan oleh maut yang memasahkan mereka.

Diketahui kedua nya menjalin asmara tidak singkat yaitu 7 tahun lama nya sejak mereka duduk dibangku SMA dan berakhir pada pernikahan. Namun malang selang dua bulan masa indah pernikahan mereka Mario pun akhir nya pergi mendahului Frista. Laurentia Frista yang kini berusia 24 tahun itu hanya bisa pasrah saat Tuhan memanggil pria yang sangat dicintai nya.

Menurut informasi jika Mario mengidap penyakit kanker yang membuat nya harus meninggalkan sang istri untuk selama-lama nya. Pernikahan mereka digelar pada tanggal 29 Mei 2016 dan berakhir tragis pada 29 Juli 2016. Ditinggal suami tercinta  pasti membuat Frista sangat bersedih, namun hal itu tak mmebuat nya berubah dia tetap semangat menjalani hidup dengan senyuman.

Sayang nya sepeninggalan Mario bukanlah satu-satu nya ujian hidup untuk Frista dia kembali diuji dengan sebuah ujian yang sangat berat. Pada tanggal 3 Februari 2017 lalu Frista mengalami kecelakaan lalu lintas.  
Baca Juga : Ini Dia Dampak Bahaya Jika Sering Bermain Sexting Atau Sex Chatting Yang Makin Populer Dikalangan Remaja ABG
Kejadian itu berawal saat sebuah truk yang menabrak dia dan teman nya saat berhenti di lampu merah. Truk yang dikemudikan tak bisa dikendalikan karena mengalami rem blong hingga menabrak motor Frista yang berada dibelakang nya. Atas insiden itu Frista mengalami luka yang cukup parah dibagian pinggul bahkan sampai menjalani 4 kali operasi dalam sebulan perawatan.

Keluarga Frista berencana untuk membawa Frista berobat ke Malaysia namun karena keterbatasan biaya mereka pun melakukan penggalangan dana. Namun selama masa perawatan Frista tak menunjukan perubahan. 

Domino Online - Setelah berjuang dirumah sakit akhir Tuhan pun punya rencana yang lebih indah tanggal 5 Maret 2017 Frista pun akhir nya pulang dan menyusul sang suami di Surga. Kisah Frista pun menjadi viral setelah diunggah oleh akun instagram Lambeturah yang membuat netizen ikut terharu membaca kisah pasangan tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Nyata, Cinta Sejati Ini Berakhir Sampai Diujung Kematian Sungguh Menyentuh Hati"

Post a Comment