Sakit Hati Karena di Usir Saat Menyusui Bayi di Mall, Puluhan Wanita Ajukan Protes di Depan Mall Sambil Menyusui


Agen Poker - Biasanya unjuk rasa dilakukan dengan berupa spanduk demi meminta hak mereka pada suatu perusahaan, namun kali ini ada aksi protes yang terbilang aneh dan unik lantaran merasa simpati dengan wanitan yang diusir didepan Mall puluhan wanita pun akhir nya menuai protes.


Sebelum nya dikatakan bahwa ada seorang ibu muda yang kesal dan mencurahkan pengalaman nya di facebook hingga banyak dari wanita yang memiliki balita merasa simpati. Para ibu muda itu pun mulai menunjukan aksi protes mereka didepan gedung Mall Bendigo di Victoria, Australia sambil menyusui anak mereka didepan umum.

Kesal karena petugas Mall pernah mengusir seorang ibu yang sedang menyusui bayi nya didepan umum sehingga menyuruh nya keluar. Para ibu-ibu muda tersebut membawa bayi nya dan menarik perhatian banyak pengunjung yang datang, ide protes ini ditegaskan oleh wanita bernama Michelle Van Zyl dia mengungkapkan jika petugas Mall telah melakukan tindakan yang tidak pantas untuk seorang ibu yang memberikan asupan makanan kepada bayi nya.

Walau ada banyak pendapat yang mengatakan jika hal tersebut tdak pantas namun saat dimintai keterangan petugas Mall tidak pernah mengusir ibu muda yang sedang menyusui melainkan menyuruh wanita tersebut pindah ketempat ruangan ibu menyusui. Kendati demikian banyak orang yang menyalahkan peraturan dan ketegasan dari peraturan Mall.
Baca Juga : Banyak Orang Yang Tertipu Dengan Wajah Cantik Wanita Ini Kalau Sesungguhnya Dia Adalah Seorang Pria
Mereka mengungkapkan jika seorang yang tidak menyukai pemandangan wanita yang sedang menyusui anak nya tidak seharus nya sampai bertindak demikian. Atau bisa mengalihkan pandangan nya ketempat yang lain, tidak hanya itu Rebecca Naylor yang merupakan kepala daro Asosiasi ibu menyusi di Australia itu pun mengungkapkan jika perbuatan yang dilakukan pemilik Mall memang ada benar nya juga.

Domino Online - Peraturan dilarang menyusui bayi ditempat umum sesunguh nya bertujuan untuk menghindarkan seorang dari perbuatan jahat orang lain dan mencegah aksi pemerkosaan. Sehingga petugas Mall mengalihkan ibu menyusui anak nya keruangan tempat ibu menyusui namun karena ada nya salah paham mungkin ini lah yang menjadikan perdebatan yang tak berujung keadilan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sakit Hati Karena di Usir Saat Menyusui Bayi di Mall, Puluhan Wanita Ajukan Protes di Depan Mall Sambil Menyusui"

Post a Comment