Video Seorang Ayah Yang Mengajarkan Anaknya Berenang Didanau Ini, Bikin Para Netizen Melongo Terdiam Melihatnya!!


Agen Poker Terpercaya - Olahraga berenang adalah kegiatan yang sesungguh nya membutuhkan keahlian khusus yang harus dipelajari baik orang dewasa maupun anak-anak sekalipun. Ada banyak metode yang dilakukan teruma anak-anak untuk bisa mempelajari cara dan aturan untuk mahir dalam berenang.


Tapi metode pengajaran renang yang dilakukan pria ini tampak nya sangat membuat siapapun tidak terima lantaran melakukan yang dinilai kurang pantas. Sebuah video LiveLeak yang diunggah di Youtube baru-baru membuat heboh banyak netizen.

Dalam video terlihat seorang ayah tengah mengajari anak nya untuk berenang dengan cara yang tak terduga. Tampak sang ayah tengah menggendok bocah laki-laki yang menangis ketakutan dipinggir danau.

Pria itu pun membuka baju anak nya dan membawa nya menuju tengah danau, gila nya lagi pria itu kemudian melempar anak nya begitu saja kedalam danau. Apa yang dilakukan pria tersebut adalah sebuah metode pengajaran berenang kepada anak yang membuktikan jika cara metode tersebut nyata dan terjadi didunia.

Bocah malang yang dilempar itu terlihat menangsi dan tak henti-henti nya, bahkan heran nya lagi terdengar suara orangdewasa yang tertawa dibelakang kamera. Suara tertawa itu menujukan tidak ada ya kekhawatiran mereka kepada bocah tersebut yang terus menangis.

Setelah dilempar bocah itu berusaha sendiri untuk menyeimbangkan diri nya agar tetap dipermukaan air. Beruntung di bocah bisa menajaga keseimbangan diri sehingga berusaha berenang ketepi danau sambil menangis memanggil ibu nya.

Agen Bandar Kiu - Tidak diketahui dengan pasti video itu berasal namun kebanyakan orang jika video itu berasal dari Tiongkok yang kini menjadi viral dengan berbagai komentar negatif dari banyak netizen. Penasaran seperti apakah video nya, berikut cuplikan nya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Seorang Ayah Yang Mengajarkan Anaknya Berenang Didanau Ini, Bikin Para Netizen Melongo Terdiam Melihatnya!!"

Post a Comment