Saat di Tilang Wanita Cantik Ini Bukannya Memberi Uang Sogokan Melainkan Menawarkan Layanan Seks Kepada Polisi


Agen Poker - Mungkin semua orang tidak akan pernah percaya bahwa apa yang dialami pria asal Australia ini sempat membuat heboh lantaran diri nya bisa berbahasa asing setelah sadar setelah melewati masa koma dalam insiden kecelakaan. Pria bernama Ben Mcmahon berusia 24 tahun yang merupakan seorang mahasiswa asal Meilborne ini mengalami kecelakaan lalu lintas dimana kepala nya mengalami benturan hebat hingga membuat nya koma selama seminggu pada beberapa tahun yang lalu.


Ketika sadar dari koma kata-kata yang terucap dari mulut nya adalah menanyakan dokter jika diri nya sekarang berada dimana, namun bahasa yang digunakan nya justru bukanlah menggunakan bahasa Inggris melainkan bahasa Mandarin. Keanehan ini lah yang dirasakan nya lantaran diri nya hanya bisa menggunakan berbicara dengan bahasa mandarin saja.

Namun aneh nya diri nya masih mengingat kecelakaan yang dialami nya namun dia hanya lupa kapan kecelakaan itu terjadi. Saat mengalami masa koma selama Ben menceritakan kejadian yang dialami nya, dan saat itu lah dia berhasil menemukan wanita yang dicintai nya berasal dari negara China. Saat ditanyakan mengapa diri nya bisa fasih berbahasa inggris Ben mengungkapakan jika diri nya memang sempat belajar bahasa mandarin cukup lama.
Baca Juga : Sungguh Biadab, Hanya Karena Mendengar Lagu Pop Modern Remaja 15 Tahun di Penggal Kepalanya Oleh Kelompok ISIS
Kecelakaan yang dialami nya memang cukup membuat orang merasa bingung namun takjub karena dengan mudah nya Ben bisa berbahasa Mandarin dan tidak bisa berbicara bahasa inggris. Saat kecelakaan terjadi Ben saat itu sedang dalam perjalanan menuju ke Nan Jing, China, namun karena insiden kecelakaan itu terjadi membuat Ben harus bisa pasrah dengan musibah yang menimpa nya.

Domino Online - Ben mengaku jika pengalaman koma yang dialami nya memang sebuah teguran agar diri nya bisa lebih perpikir untuk hal-hal yang lebih postif dalam hidup nya. Namun Ben secara hal ini membuat nya semakin sadar bahwa mungkin ini adalah pelajaran hidup yang dialami nya. Hingga saat ini Ben bekerja di China negara asal kekasih nya dengan membawa acara sebagai host salah satu stasiun TV China.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saat di Tilang Wanita Cantik Ini Bukannya Memberi Uang Sogokan Melainkan Menawarkan Layanan Seks Kepada Polisi"

Post a Comment