Gadis 9 Tahun Berhari Mulia Ini Membangun Rumah Untuk Gelandangan, Aksinya Membuat Netizen Memberikan Ribuan Jempol


Agen Poker - Gadis usia 9 tahun, Hailey Fort, melakukan hal yang belum tentu terpikirkan oleh bocah seusianya. Bocah asal Kitsap County, Washington, ini berhasil membangun rumah kecil sederhana yang ia berikan untuk para tunawisma. Empatinya pada orang-orang tak mampu bermula saat ia bertemu dengan tunawisma yang kelaparan bernama Edward.


Gadis kecil ini merasa prihatin dengan kondisi pria itu hingga meminta sang ibu untuk memberinya makan berupa sepotong sandwich. Setelahnya, Hailey mulai berinisiatif untuk membuat kebun sayur di rumahnya sendiri. Hasil kebun ia berikan untuk orang yang membutuhkan, tak lain adalah Edward.

Sadar jika Edward tak memiliki tempat tinggal, Hailey pun membuatkan rumah kecil berukuran sekitar 2,5x1,5 meter. Rumah kecil itu dilengkapi jendela, pintu dan ventilasi udara. Uniknya, rumah tersebut dilengkapi roda di bagian sudut-sudutnya layaknya rumah portabel yang bisa berpindah tempat.

Domino Online - Dengan bantuan dan dukungan orangtua, Hailey pun berhasil membuat rumah tersebut hanya dengan biaya 300 dolar atau sekitar Rp 3,9 juta. "Aku tidak ingin mereka (tunawisma, Red), basah karena hujan atau terkena cuaca buruk apapun,"  Minggu (23/7/2017).


Simak video di bawah ini : 

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gadis 9 Tahun Berhari Mulia Ini Membangun Rumah Untuk Gelandangan, Aksinya Membuat Netizen Memberikan Ribuan Jempol"

Post a Comment