Ini Dia Tips Buat Kalian Para Cewek Yang Ingin Payudaranya Kelihatan Lebih Besar Boleh di Coba


Agen Poker - Memiliki ukuran payudara yang besar dan berisi tentu menjadi dambaan setiap wanita manapun. Terkadang payudara juga menjadi masalah yang serius bagi wanita. Mulai dari ukuran nya hingga bentuk nya yang menjadi kendala bagi wanita.

Bagi anda yang memiliki ukuran payudara yang besar maka patutlah untuk disyukuri. Karena banyak sekali wanita diluar sana yang berdada kecil menginginkan payudara seperti yang anda miliki. Bagi anda ladies yang memiliki ukuran dada kecil, anda tidak perlu harus minder. 


Banyak orang mencoba beragam cara mulai dari obat-obatan hingga operasi namun itu adalah cara yang cukup beresiko. Dan anda tidak perlu bersusah payah menggunakan bra besar karena ada teknik baru untuk membuat dada anda terlihat besar.

Sebuah teknik yang saat ini sudah banyak dilakukan para wanita adalah teknik contouring payudara. Percaya atau tidak, bahkan kaum selebriti sekalipun. Sedikit rahasia mulai dari Kylie Jenner hingga Kim Kardashian terang-terangan menggunakan teknik make up saat mereka mengenakan gaun.

Nah bagaimana menurut anda? Sekarang giliran anda yang harus mencoba nya.
Baca Juga : Wanita Ini di Temukan Polisi Terbaring Tidak Sadarkan Diri Dalam Semak-Semak Dengan Kondom Bekas Yang Masih Panas
Cara hampir sama dengan penggunaan make up diwajah anda. Yang perlu anda butuhkan adalah mempalajari seni shading dengan foundation/concealer dengan nuansa agak kelegapan. Warna foundation seharus sesuai kan dengan warna kulit anda. Gunakan warna kontras lalu ciptakan bayangan disekitar payudara. 

Domino Online - Untuk membuat kontur nya pastikan anda memadukan nuansa yang pas agar tidak kelihatan teknik make up nya. Setelah selesai dengan bentuk kontur nya, anda bisa mengatur warna dengan menggunakan alas bedak. Untuk lebih jelas nya anda bisa melihat tutorial video nya berikut ini :

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Tips Buat Kalian Para Cewek Yang Ingin Payudaranya Kelihatan Lebih Besar Boleh di Coba"

Post a Comment