Pria Ini Terancam 20 Tahun Penjara Lantaran Tega Membunuh Calon Istrinya Sendiri


Agen Poker - Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel, AKBP Erlintang Jaya mengatakan, dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan mendalam terhadap tersangka, diketahui bahwa motif Asworo menghabisi nyawa Chatrina Widyawati alias Wiwit karena sakit hati ternyata korban yang disangka akan menanggung biaya pernikahan keduanya, ternyata juga tidak punya uang.


Sementara korban juga terus mendesak dirinya untuk mencari uang untuk melunasi sejumlah biaya persiapan pernikahan yang telah di-Down Payment (DP).


"Asworo berharap korban memiliki uang, untuk pernikahan di Jogya. Tapi nyatanya korban juga meminta Asworo dan terus mendesak hingga tersangka sakit hati dan melakukan tindak pembunuhan," katanya.

Domino Online - Atas perbuatan tersangka ini, dikatakan Erlintang, pihaknya akan menjerat Asworo dengan tiga pasal sekaligus, Pasal 338, 340, 365, tentang pembunuhan berencana.

"Ancamannya 20 tahun atau seumur hidup," ujar Erlintang. (Darwin Sefriansyah)

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pria Ini Terancam 20 Tahun Penjara Lantaran Tega Membunuh Calon Istrinya Sendiri"

  1. Nikmati fasilitas terbaik berupa Bonus Promo menarik di situs PKV games Terpercaya 2020 yang dibagikan pihak Agen BandarQQ Online Terpercaya HepiQQ untuk anda setiap hari dan setiap minggunya seperti Bonus Turn Over 0,5% & Bonus Referral 20% Seumur Hidup untuk anda. bandarq

    ReplyDelete