Wanita Ini Tertangkap Camera Diam-diam Melepaskan Celananya Dan Berselfie Seksi di Tempat Umum


Agen Poker - Beredar sebuah video seorang wanita berfoto seksi di tempat umum. Video yang diunggah akun Facebook Videofb pada Minggu (23/7/2017) tersebut telah disukai sebanyak 19 ribu orang. 


Pada video tersebut memperlihatkan seorang pria secara diam-diam merekam seorang wanita yang sedang berdiri di samping sebuah pohon. Ia menurunkan celana panjangnya sampai ke lutut hingga celana dalamnya terlihat. Bajunya juga diangkat sebagian hingga pusarnya terlihat.

Kemudian ia mengeluarkan handphone dan berswafoto dari belakang. Ia berniat untuk memperlihatkan bagian tubuhnya yang seksi. Setelah berfoto berkali-kali, ia kembali memakai celananya dan merapikan bajunya.

Domino Online - Kemudian ia kembali memegang handphone dan tampak mengetik sesuatu. Entah untuk apa tujuan ia melakukan tindakan tersebut di tempat umum. Belum diketahui kapan dan dimana waktu pengambilan gambar tersebut.
Baca Juga : Pernikahan Stevianne Agnecya Sah Menjadi Istri Anggi Pratama, Netizen Salah Fokus Melihat Tubuh Stevianne Agnecya 
Lihat videonya di bawah ini : 

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Tertangkap Camera Diam-diam Melepaskan Celananya Dan Berselfie Seksi di Tempat Umum"

Post a Comment