Luar Biasa, Seekor Piton Menelan Rusa Hanya Dalam Waktu 10 Detik


Agen Poker - Ular piton merupakan spesies ular terbuas didunia. Ular ini sanggup menelan korban nya bulat-bulat meski berukuran besar sekalipun. Tidak hanya hewan ternak saja yang menjadi mangsa nya, manusia juga kerap menjadi langganan santapan nikmat ular satu ini.


Keganasan seekor ular piton berhasil direkam warga yang menyaksikan di sekelilingnya. Dalam rekaman video tersebut, tampak ular tersebut melahap seekor rusa hanya dalam waktu 10 detik.

Terlihat dalam rekaman jika ular berbobot 4 ton itu dengan cepat melahap mangsa nya. Diperkirakan rusa tersebut mati usai dililit oleh tubuh ular hingga kehabisan nafas. Setelah korban nya tewas baru lah ulara ini menyantap seluruh tubuh mangsa nya hingga tak tersisa.

Domino Online - Seorang pria memberanikan diri dengan santainya memukul-mukul badan ular tersebut. Namun tidak disebutkan di mana lokasi peristiwa tersebut. Terlihat dalam rekaman jika ular berbobot 4 ton itu dengan cepat melahap mangsa nya. 


Lihat keganasan aksi piton tersebut dalam video di bawah ini : 

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luar Biasa, Seekor Piton Menelan Rusa Hanya Dalam Waktu 10 Detik"

Post a Comment