Kejam, Mengaku Ingin Memberikan Kejutan Kepada Istrinya Pria Ini Justru Memotong Jari Tangan Istrinya Sendiri


Agen Poker - Ketika sepasang kekasih menempuh jenjang pernikahan tentu mereka harus bisa saling mendukung satu sama lain. Jika mereka sukses tentu mereka akan menikmati hasil nya juga. Tapi apa yang diharapkan dari salah satu pasangan tersebut belum tentu mendapat dukungan dari pasangan nya sendiri.


Seperti yang dialami wanita malang asal Bangladesh ini. Wanita bernama Hawa Akhter dan Rafiqul Islam merupakan pasangan suami istri yang baru saja menikah. Selama ini Rafiqul bekerja sebagai imigran din Arab Saudi sementara istri nya Hawa tinggal di Bangladesh.

Karena usia nya yang masih cukup muda, Hawa ternyata memiliki impian untuk terus belajar. Bahkan setelah menikah, wanita 21 tahun itu berusaha mengejar gelar pendidikan nya. Tapi tampak nya usaha Hawa untuk tetap sekolah tidak disetujui oleh sang suami.

Hingga suatu hari Rafiqul ingin memberikan sebuah kejutan untuk istri nya. Pria berusia 30 tahun itu pun menutupi mata Hawa juga mengikat tangan nya dan menutup mulut nya. Namun apa yang dilakukan pria ini sungguh membuat Hawa terkejut dan sangat menyesal.

Bukan nya mendapatkan kejutan spesial, ternyata Rafiqul malah memotong kelima jari kanan istri nya sendiri. Ternyata selama ini Rafiqul merasa cemburu karena istri nya tak berhenti untuk belajar untuk meraih gelar pendidikan.

Lebih mengejutkan nya lagi, sebelum tragedi terjadi Rafiqul sempat memberikan peringatan kepada Hawa. Dia mengancam jika Hawa tak berhenti untuk belajar maka dia akan mendapatkan konsekuensi nya. Yang Tak habis pikir ternyata aksi Rafiqul dibantu oleh keluarga nya sendiri. Kerabat nya membuang kelima jari Hawa ke tong sampah agar aksi mereka tidak diketahui dokter.
Baca Juga : Ngakak, Beberapa Wanita Ini Bukannya Menjadi Cantik Setelah Memakai Make Up Mereka Malah Terlihat Mengerikan
Kasus tersebut pun akhir nya ditangani pihak kepolisian, sementara polisi mengatakan jika Rafiqul mengakui semua perbuatan nya. Atas perbuatan nya Rafiqul dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Dihadapan polisi pria itu mengaku iri lantaran istri nya meraih pendidikan tinggi sementara dia hanya bisa sampai tamat SMP.

Domino Online - Usai insiden tersebut tampak nya Hawa tak terlalu trauma, dia nekat melanjutkan pendidikan nya sampai selesai. Dia kini belajar menulis dengan menggunakan tangan kiri nya. Ternyata kasus serupa juga pernah terjadi dinegara ditempat lain. Dimana seorang suami nekat melukai mata istri nya yang juga menempuh pendidikan tinggi di Canadian University.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejam, Mengaku Ingin Memberikan Kejutan Kepada Istrinya Pria Ini Justru Memotong Jari Tangan Istrinya Sendiri"

Post a Comment