Pria Parubaya Ini Ketahuan Meraba-Raba Paha Seorang Gadis di Dalam Kereta Dan Ini Yang di Lakukan Gadis Tersebut


Agen Poker - Kereta api adalah salah satu transformasi umum yang sangat banyak digunakan banyak orang, mulai dari orang dewasa hingga anak-anak sekalipun. Sayang nya hal tak terduga sering kali terjadi di dalam kendaraan umum, salah satu nya adalah pelecehan seksual.


Namun semakin berkembang nya jaman, hal-hal tersebut bisa diabadikan melalui alat canggih smartphone. Sayang nya tak sedikit pelaku pelecehan seksual yang masih nekat melakukan aksi mereka meskipun meskipun sudah dipergoki banyak orang.

Hal seperti itu lah yang baru-baru ini terjadi di Singpura, seorang gadis menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang pria didalam kereta. Dalam sebuah rekaman video yang tersebar dimedia sosial memperlihatkan dua orang gadis duduk bersebelahan dengan seorang pria berkacamata.

Awal nya pria yang terlihat mengenakan celana pendek dan baju putih bergaris hitam itu duduk dengan santai dikursi nya. Namun selang beberapa lama, tangan pria itu dengan sengaja mengarah ke paha gadis yang duduk disebelah nya. Meski sadar dengan apa yang dilakukan pria bejat itu, si gadis malah terlihat diam saja. Hal itu membuat si pria dengan leluasa mengeluskan tangan nya ke paha gadis tersebut.

Dalam video terlihat gadis tersebut takut jika dia mendapatkan perlakuan kasar dari pria asing tersebut apa bila melawan. Aksi tersebut ternyata berhasil direkam oleh penumpang lain yang memberikan kode agar kedua gadis tersebut berpindah ketempat duduk lain.
Baca Juga : Masya Allah, Wanita Cacat Ini di Siksa Oleh Warga Hingga Tewas Dengan Sadis
Namun gadis yang duduk disebelah pria mesum itu kelihatan benar-benar takut, dia pun kemudian merapatkan duduk nya mendekati teman disebelah nya. Teman sang gadis yang mulai hilang kesabaran itu pun akhir nya melayangkan tamparan tepat diwajah pria bejat tersebut.

Domino Online - Pria tersebut pun hanya terdiam, dan kemudian turun dari kereta karena merasa malu. Video rekaman itu pun akhirnya dibagikan ke media sosial facebook oleh si perekam. Netizen yang menyaksikan video tersebut pun geram dan menyuruh korban pelecehan seksual untuk melaporkan pria tersebut ke polisi.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Parubaya Ini Ketahuan Meraba-Raba Paha Seorang Gadis di Dalam Kereta Dan Ini Yang di Lakukan Gadis Tersebut"

Post a Comment