Mengaku Pernah Tidur Dengan 5.000 Pria Bule, Kini Wanita Ini Sukses Dengan Bisnis Sekolah Esek-Eseknya


Agen Poker - Nasib, jodoh, dan rejeki setiap orang sudah diatur oleh yang maha kuasa. Ya begitulah tidak ada yang bisa menebak nasib setiap orang buruk dan baik nya. Pengakuan mengejutkan datang dari seorang wanita asal Thailand yang memiliki nasib yang cukup beruntung namun cukup menyeleneh.


Wanita itu bernama Praiya Suriya, asal daerah Khon Kaen, Thailand. Praiya dinilai beruntung bukan karena fisik nya yang indah, melainkan cara yang dilakukan nya cukup membuat banyak orang tercengang. 

Bagaimana tidak Praiya mengaku selama ini telah tidur bersama lebih dari 5.000 (lima ribu) pria kaya yang sebagian besar adalah pria bule atau turis asing yang datang ke negara nya.

Yang lebih tercengang nya lagi kegiatan tidur bersama pria asing itu kini telah diajarkan ke beberapa murid nya dengan cara membuka praktek les. Salah satu hal yang paling diajarkan nya adalah bagaimana cara mendapatkan bule kaya dan menjadi wanita matre yang sukses.

Unik nya lagi les esek-esek ini diberikan Praiya lewat aplikasi Line. Meski les esek-esek tersebut terdengar aneh namun siapa sangka Praiya mematokan harga hingga 5,4 juta rupiah. Yang lebih aneh nya lagi les yang dijuluki paling aneh didunia itu pun justru banyak diminati para wanita di negara Gajah Putih tersebut.
Baca Juga : Akibat Mabuk Berat Pasangan Ini Tidak Sadar Dan Mesum Didepan Publik,  Aksi Mereka Mendapatkan Sorakan Banyak Orang
Domino Online - Salah satu wanita yang tertarik untuk mengikuti les Praiya adalah seorang wanita berusia 33 tahun. Wanita yang tidak mau disebutkan nama nya itu pun dengan semangat ingin menabung agar bisa belajar les dengan Praiya. Dia juga mengaku jika uang segitu tidak lah banyak karena dia meyakini akan mendapatkan uang lebih banyak jika berkencan dengan bule kaya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaku Pernah Tidur Dengan 5.000 Pria Bule, Kini Wanita Ini Sukses Dengan Bisnis Sekolah Esek-Eseknya"

Post a Comment